BerandaLiga InggrisSalam Perpisahan Sir Alex Untuk Keluarganya

Salam Perpisahan Sir Alex Untuk Keluarganya

Salam perpisahan disampaikan Sir Alex Ferguson pada keluarganya. Ia menderita pendarahan otak dan hanya memiliki kesempatan hidup 20 persen.

Hal ini diungkap oleh anaknya, Jason dalam sesi wawancara dengan The Guardian. “Ia menuliskan surat pada ibu, aku dan saudaraku serta semua cucunya. Itu sebuah surat perpisahan yang menyentuh hati,” ujar Jason.

Jason baru saja menyutradarai sebuah film dokumenter yang tayang bulan ini tentang sosok sang ayah, berjudul “Tidak Pernah Menyerah”. Berisi tentnag perjalanan karir sampai keadaannya terkahir di rumah sakit.

Sir Aex Ferguson sempat kehilangan kemampuan berbicara selama 10 hari usai jalani operasi akibat pdarahan otaknya. Dia melukiskan ketakutan akan hal itu pada keluarga.

“Kondisi itu amat mengkhawatirkanku. Aku takut kehilangan pikiran dan ingatan. Mereka tidak memberitahu soal efek samping operasi itu padaku. Dan saat aku kehilangan suara maka semua ketakutan itu segera muncul,” terangnya pada Jason sang anak.

 

Salam Perpisahan Sir Alex Untuk Keluarganya
Sahala Sirait
Menulis sebagai terapi dan praktik untuk berbagi berkat serta pengembangan talenta. Bekerja paruh waktu sebagai desain grafis, fotografer dan ilustrator.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini