BerandaLiga Eropa LainnyaLiga PrancisSambut Messi, Mbappe Beri Kode Bertahan di PSG

Sambut Messi, Mbappe Beri Kode Bertahan di PSG

Kedatangan Lionel Messi ke PSG sudah membuat banyak orang bersukacita. Tidak terkecuali penyerang muda Les Parisiens, Kylian Mbappe yang bahkan memberi sinyal untuk bertahan di musim panas ini.

Mbappe sebelumnya memang sudah lama diisukan bakal hengkang pada musim panas ini. Pasalnya, masa bakti penyerang asal Prancis tersebut akan segera berakhir pada musim panas tahun depan, dan negosiasi perpanjangan kontrak sama sekali tidak berjalan lancar.

Tapi mantan penyerang AS Monaco itu seperti mengirimkan kode mau bertahan di PSG, saat dia mengunggah status untuk menyambut Lionel Messi.

Status tersebut juga mempertontonkan Mbappe dan La Pulga saling tersenyum lebar dan berpelukan. Seolah-olah membuat rumor yang selama ini berterbangan terbantahkan begitu saja.

Rumor yang beredar saat ini adalah Real Madrid terus memantau situasi penyerang berusia 22 tahun itu. Ketertarikan Los Blancos diketahui sudah sejak lama, sang penyerang disebut cocok jadi pengganti jangka panjang Karim Benzema di Santiago Bernabeu.

Wajar jika memang Los Blancos menginginkan Mbappe. Musim 2020/2021 kemarin, dia tampil luar biasa bersama PSG dengan catatan tampil 47 kali dan mampu mencetak 42 gol serta 11 assists.

Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini