Bolabola.id
Sancho Bisa Mendapatkan Gelar Ballon d’Or Bersama MU
Beranda » Sancho Bisa Mendapatkan Gelar Ballon d’Or Bersama MU

Sancho Bisa Mendapatkan Gelar Ballon d’Or Bersama MU

Mantan pemain tengah MU, Owen Hargreaves yakin bahwa Sancho bisa menyabet gelar Ballon d’Or jika mau bergabung dengan Manchester United. Pemain dengan nama lengkan Jadon Sancho memang sedang menjadi incaran club raksasa di Eropa. Dia masih sangat muda dan begitu potensial.

Menurut sudut pandang Hargreaves, MU tak perlu ragu untuk merekrut Jadon dan menjadikannya sebagai bomber The Red Devils.

Hargreaves mengungkapkan kepada Mirror, “Sancho dengan sendirinya akan mengetahui  gaya permainan seperti apa yang harus dimainkan, dan pasti dia akan menemukan versi terbaik dari dirinya. Manchester United juga memiliki beberapa pemain muda dengan kualitas luar biasa, dan pemain muda top manapun akan ingin menjadi bagiannya.”

Sebenarnya MU sudah berniat untuk meminang pemain tengah Dortmund ini dari musim sebelumnya. Namun harapan tersebut pupus karena United tidak mampu menembus Liga Champions pada waktu itu. Manchester United adalah klub yang paling berhasrat untuk mendatangkan Sancho ke old Trafford pada musim depan.

Disisi lain Dortmund memasang bandrol yang sangat fantastis untuk mendapatkan Jadon Sancho yaitu sebesar 100 juta euro atau jika dirupiahkan sekitar 1,6 triliun. Nominal tersebut dianggap sangat luar biasa mengingat Sancho adalah pemain yang masih muda yaitu 20 tahun.

Hasrat MU untuk mendatangkan Sancho bukan tanpa alasan. Sancho sudah dibidik leh MU dari beberapa musim yang lalu. Perkembangannya sangat pesat dan memiliki kapasitas yang bagus sebagai pemain gelandang serang.

Angin Segar MU Datangkan Sancho Semakin Terbuka

Peluang MU untuk mendatangkan Jadon Sancho semakin terbuka lebar. Bahkan menurut Berita, Sancho secara pribadi telah melakukan kesepakatan dengan pihak Manchester united. Namun MU tetap harus berkomunikasi dengan Dortmund tentang hal itu.

Dortmund memberikan penawaran menarik dengan MU jika ingin mendatangkan Sancho ke Old Trafford. Pihak Dortmund akan memberikan diskon jika MU mau melepas Greenwood. Kabarnya Dortmund memangkas harga Sancho menjadi 89 Juta Pounds untuk MU jika menerima tawaran melepas Greenwood.

Greenwood Sendiri merupakan pemain muda MU yang sedang berkembang pesat dan sering dimainkan saat ini . Itulah mengapa Dortmund juga tertarik untuk merekrut greenwood.

MU ingin merombak Lini depan

United memang sedang gencar mencari tambahan kekuatan untuk lini depannya. Bukan Hanya Sancho saja, MU jika berniat mendatangkan gelandang lain yaitu Jack Grealish asal Aston Villa. Kabarnya MU menyiapkan dana sebesar  60 juta Pounds untuk kapten Aston villa tersebut.

Selain itu, MU sedang bernegoisasi dengan pihak Totenham Hotspurs untuk mendapatkan tanda tangan Harry kane sebagai striker.

Avatar
Yoga

Wah kalau bicara soal olah raga sepak bola, buat saya bakalan ga bisa ada abisnya. Selalu saja ada informasi baru nan menarik yang bisa dijadikan bahan untuk pengisian konten berita bola online seperti yang saya sukai ini.

Berikan Komentar

Today
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • Today 22.04.2021
  • 23.04.2021
  • 24.04.2021
  • 25.04.2021

Klasemen Sementara