Bolabola.id
Sancho Sulit, MU Alihkan Bidikan Ke Ousmane Dembele
Beranda ยป Sancho Sulit, MU Alihkan Bidikan Ke Ousmane Dembele

Sancho Sulit, MU Alihkan Bidikan Ke Ousmane Dembele

Manchester, Ousmane Dembele di sebut-sebut masuk dalam daftar belanja Manchester United di musim panas ini. Winger berkebangsaan Prancis tersebut memang terus di isukan bakal segera angkat kaki dari Camp Nou dalam waktu dekat. Performa buruk yang di tampilkan Ousmane Dembele membuat manajemen Barcelona cukup geram.

Padahal winger 23 tahun ini di beli dengan mahar yang sangat tinggi yakni sebesar 125 juta euro pada musim 2017/18 silam. Kontribusinya untuk Barcelona pun tidak terlalu besar. Dalam data, Ousmane Dembele musim ini baru tampil sebanyak lima kali saja bersama Barcelona di ajang La Liga Spanyol.

Masalah cedera yang tak kunjung usai lah yang membuat proses adaptasi Ousmane Dembele di Camp Nou terhambat. Secara kualitas, mantan bintang Dortmund ini sebenarnya mempunyai skill individu yang sangat bagus.

Hanya Alternatif

Menurut laporan, Setan Merah menjadikan Ousmane Dembele sebagai alternatif jika gagal mendapatkan tanda tangan Jadon Sancho pada bursa transfer musim panas ini. Seperti yang di ketahui, United hingga saat ini masih kesulitan untuk memboyong Sancho ke Old Trafford karena pihak Dortmund meminta mahar yang sangat tinggi.

Meskipun punya kualitas, United menganggap harga yang di patok Dortmund terlalu mahal. Pihak Dortmund memang meminta bandrol sebesar 100 juta euro untuk Sancho. Sementara kubu United baru-baru ini menegaskan hanya mau menggelontorkan uang sebesar 50 juta euro saja untuk winger muda asal Inggris ini.

Bakal Dilepas

Sementara itu, Manchester United kabarnya sudah mengetahui situasi sulit Ousmane Dembele di Camp Nou. Karena itulah, Setan Merah menjadikan winger berkebangsaan Prancis ini sebagai opsi cadangan di musim panas ini. Melihat kontribusi minim yang di berikan Ousmane Dembele di Camp Nou, El Barca di perkirakan bakal melegonya pada bursa transfer ini.

Dalam data, Ousmane Dembele hanya tampil sebanyak 49 kali sebagai starter semenjak di beli dari Dortmund pada tahun 2017 silam. Bahkan, sejak November 2019 lalu Ousmane Dembele belum pernah tampil sekalipun bersama Barca karena cedera parah yang menimpanya. Menurut informasi, Blaugrana bersedia melepas Dembele di kisaran 70 juta euro saja pada musim panas ini.

Avatar
Indra

Saya sudah hilir mudik dari satu blog website ke situs berita bola lainnya dalam kurun waktu beberapa tahun kebelakang. Saya memang suka dengan profesi saya sebagai seorang penulis berita bola online. Aktifitas ini merupakan sbuah pekerjaan yang menyenangkan buat Saya.

Berikan Komentar

Today
  • 17.04.2021
  • 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • Today 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • 22.04.2021
  • 23.04.2021

Klasemen Sementara