Bolabola.id
Santos Tertarik Untuk Merekrut Andreas Pereira
Beranda » Santos Tertarik Untuk Merekrut Andreas Pereira

Santos Tertarik Untuk Merekrut Andreas Pereira

Klub asal Brasil Santos berminat merekrut gelandang Manchester United Andreas Pereira. Hal itu diungkapkan langsung oleh Presiden Santos Jose Carlos Peres. Siapakah Pereira? Pereira merupakan pemain didikan akademi Setan Merah.

Dirinya banyak mendapatkan kesempatan bermain di tim utama sepanjang musim 2019/20. Bagaimana dengan performanya? pemain berusia 24 tahun itu sudah membuat 37 penampilan dengan mencetak dua gol serta empat assist. Hanya Harry Maguire dan Fred yang membuat penampilan lebih banyak dari Pereira.

Sampai kapan dirinya dikontrak? Pereira memiliki kontrak hingga 2023 dengan Setan Merah. Namun, sang pemain juga sering dikabarkan akan meninggalkan Old Trafford pada musim panas mendatang. Lalu mengapa Santos ingin merekrut Pereira? Peres sudah berbicara dengan Pereira.

“Dirinya berharap bisa mewujudkan keinginannya untuk merekrut Pereira di masa depan. Diriku memiliki (kontak) Andreas Pereira di WhatsApp dan diriku telah berbicara dengannya,” kata Peres kepada Gazeta Esportiva.

“Pereira bermain bagus di Manchester United. Pereira pasti akan mengenakan jersey klub (Santos) suatu hari nanti.”

Apa Komentar Soteldo?

Komentar Peres itu muncul setelah pemain internasional Venezuela Soteldo mengumumkan niatnya untuk meninggalkan Santos pada akhir tahun. Dimanakah dirinya akan bermain? Soteldo punya impian untuk bergabung dengan Manchester United.

“Diriku ingin menyelesaikan tahap ini di Santos pada Desember, memenangkan Libertadores dan apapun yang mungkin dan kemudian mengambil langkah lain,” kata Soteldo kepada El Drink Team.

“Diriku selalu bermimpi bermain untuk Manchester United. Mimpi itu tetap ada. Ada banyak langkah untuk sampai ke sana.”

Sang pemain muda asal Venezuela itu bahkan tidak akan keberatan untuk meneken kontrak seumur hidup di Old Trafford. Yeferson Soteldo memiliki impian bergabung dengan Manchester United dan tidak keberatan menghabiskan sisa kariernya di Old Trafford karena mengidolakan Cristiano Ronaldo.

Berusia 22 tahun, Soteldo dianggap sebagai salah satu talenta paling menjanjikan di Amerika Latin saat ini. Perkembangannya sangat positif, sejak pindah ke Santos pada Januari 2019 dan berhasil mencatatkan 17 penampilan bersama tim nasional senior Venezuela.

Avatar
Budiawan

Dulu saya gak hobi-hobi amat sih sama sepakbola. Tapi karena ada teman yang terus-terusan nongkrong bareng dan ngajarin tentang penulisan artikel sepak bola secara online buat bikin blog pribadi. Saya jadi keasikan untuk terus menulis...

Berikan Komentar

Today
  • 15.04.2021
  • 16.04.2021
  • 17.04.2021
  • Today 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • 21.04.2021

Klasemen Sementara