BerandaLiga InggrisSassuolo Akui Terima Penawaran dari Arsenal untuk Locatelli

Sassuolo Akui Terima Penawaran dari Arsenal untuk Locatelli

Proses transfer Manuel Locatelli dari Sassuolo ke Juventus nampaknya berjalan lambat. Kendati sang pemain sudah menyatakan niatnya untuk bergabung ke Turin, hingga kini belum ada kesepakatan tercapai antara kedua klub.

Menambah rumit situasi, CEO Sassuolo, Giovani Carnevali mengungkapkan apabila Juventus tidak sendirian. Raksasa Inggris, Arsenal diklaim justru sudah mengajukan proposal untuk memboyong gelandang Timnas Italia tersebut.

“Dia (Locatelli) sudah menyatakan niatnya bergabung dengan Juventus. Namun mereka harus sepakat terlebih dahulu dengan kami. Saat ini ada tawaran dari Arsenal untuknya dan Locatelli harus memutuskan kemana dia akan pergi musim depan,” ujar Carnevali lewat lansiran Fabrizio Romano.

Locatelli sendiri menjadi properti panas di bursa transfer kali ini setelah penampilan gemilangnya bersama Timnas Italia di kancah Euro 2020. Kala itu dia tampil di lima laga dan mencetak dua gol untuk membantu Italia merengkuh gelar juara.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini