Bolabola.id
Scholes Muak Dibandingkan Dengan Gerrard dan Lampard
Beranda » Scholes Muak Dibandingkan Dengan Gerrard dan Lampard

Scholes Muak Dibandingkan Dengan Gerrard dan Lampard

Terlalu sering dibandingkan-bandingkan oleh media, Paul Scoles mengaku muak dengan hal tersebut. Tiga mantan pemain tengah timnas Inggris Paul Scholes, Frank Lampard, dan Steven Gerrard adalah kombinasi yang menakutkan pada zamannya. Jadi tak heran banyak yang mempertanyakan rivalitas mereka di timnas Inggris.

Banyak media yang membandingkan mereka mencari yang terbaik. Tentu ini mambuat Scholes muak dengan banyaknya pertanyaan yang dilontarkan media. Terlebih lagi hubungan antar ketiga pemain tersebut sampai saat ini masih sangat baik.

Dalam sesi wawancara yang dilakukan oleh  Savage Social tentang siapakah yang terbaik di antara trio tersebut, Pemain dengan tinggi badan 168 cm itupun  menjawab, “ tentu Stevie G dan Frank. “Jujur saja saya sudah muak mendengar tentang semua itu. itu hal yang sama sekali tidak penting”, tambahnya.

Rio Ferdinand, rekan Scholes di skuad The Three Lions mengaku  bahwa rivalitas yang terjadi  antar pemain dari klub yang berbeda  telah membuat  timnas Inggris sulit mencapai kesuksesan.

“Saya tak mau membuka diri karena takut jika mereka dapat membawa kembali sesuatu dari  klub mereka dan digunakan untuk melawan kami, dan membuat mereka lebih baik dibanding kami. “Saya tak ingin berhubungan dengan mereka dengan cara seperti itu” tutur Rio Ferdinand.

Apa Keistimewaan Paul Scholes ?

Faktanya Paul Scholes hanya memiliki tinggi 168 cm. Postur tubuh yang kurang ideal jika harus bersaing dengan para pemain eropa lainya yang bertubuh  jauh lebih tinggi dan besar. Namun ini bukan dijadikan sebagai  kekurangan baginya. Paui Scholes merupakan gelandang serang yang sangat cerdas dalam mengatur tempo penyerangan. Umpannya yang selalu akurat seringkali merepotkan back lawan.

Senjata andalan lain dari Paul Scholes adalah tendangan jarak jauhnya yang keras dan akurat. Tercatat pria berambut pirang ini mampu menorehkan 107 gol untuk tim Manchester United selama bergabung disana. Ini adalah catatan yang bagus mengingat dia adalah pemain yang berposisi sebagai gelandang tengah.

Paul Scholes Banjir Pujian

Tidak diragukan lagi jika Paul Scholes adalah gelandang terbaik pada masanya. Banyak sekali pujian di lontarkan kepadanya entah itu dari rekan satu tim maupun tim lain. Bahkan menurut Sir Alex Ferguson, Paul Scholes adalah  pemain yang luar biasa dan selalu berkomitmen dengan tim yang dia bela. Pujian lain datang dari legenda timnas Argentina Diego Maradona yang mengatakan bahwa Scholes memiliki tehnik yang unik.

Avatar
Yoga

Wah kalau bicara soal olah raga sepak bola, buat saya bakalan ga bisa ada abisnya. Selalu saja ada informasi baru nan menarik yang bisa dijadikan bahan untuk pengisian konten berita bola online seperti yang saya sukai ini.

Berikan Komentar

Today
  • 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • Today 21.04.2021
  • 22.04.2021
  • 23.04.2021
  • 24.04.2021

Klasemen Sementara