BerandaLiga SpanyolSchreuder: Barcelona Harus Urus Diri Sendiri

Schreuder: Barcelona Harus Urus Diri Sendiri

Asisten pelatih Barcelona, Alfred Schreuder, mengutarakan bahwa timnya harus fokus kepada laga-laga yang mereka hadapi di sisa musim ini demi meraih titel juara La Liga.

La Blaugrana berhasil menaklukkan Valencia dengan skor 3-2 dalam partai lanjutan La Liga, Senin (3/5) dini hari tadi WIB berkat gol-gol dari Lionel Messi dan Antoine Griezmann.

Schreuder mendampingi mereka di pinggir lapangan setelah Ronald Koeman dikartu merah pada pertandingan kontra Granada tengah pekan lalu.

“Kami telah menunjukkan karakter dan bereaksi dengan baik [terhadap gol yang masuk]. Pada babak pertama, kami bermain dengan baik namun tidak mencetak gol, Valencia telah bertahan dengan baik,” tukas Schreuder kepada Marca.

“Kami telah menunjukkan karakter dan menang secara pantas. Barcelona mendominasi lawan musuh yang sulit.”

Jika mampu mengalahkan Atletico Madrid pada akhir pekan ini, maka Barcelona akan naik peringkat, namun belum tentu menjadi pemuncak klasemen, karena itu bergantung kepada hasil pertandingan antara Sevilla dan Real Madrid.

Namun Schreuder menekankan bahwa Barca tidak boleh teralihkan dengan pertandingan-pertandingan lain, harus fokus kepada laga yang mereka lakoni.

“Kami masih terus berjuang. Barcelona sangatlah dekat. Kami tidak memerhatikan tim lain, hanya diri kami sendiri. Pertandingan kontra Atletico bukanlah final, masih ada empat laga lagi di depan. Kami percaya bahwa para pemain kami bisa membawa pulang titel,” tambah Schreuder.

“Kami telah mengurangi ketertinggalan dari Atletico dibandingkan dari yang kami miliki pada bualn Januari. Kami telah bermain dengan bagus selama tiga bulan terakhir ini.”

Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini