BerandaLiga InggrisSebelum Natalan, Gaji Luke Shaw di MU Bakal Naik

Sebelum Natalan, Gaji Luke Shaw di MU Bakal Naik

Performa konsisten nan gemilang bersama Manchester United membuat Luke Shaw seperti kejatuhan durian runtuh. Dia akan segera ditawari kontrak baru oleh manajemen klub.

Meski belum diketahui kapan penandatanganan kontrak akan dimulai, Daily Mail mengabarkan bahwa manajemen MU memang ingin memberikan apresiasi berupa kontrak baru kepada sang pemain.

Manajemen Setan Merah tidak mau menutup mata atas penampilan konsisten yang ditunjukkan sang pemain di sepanjang musim lalu. Meski sejatinya, kontrak Shaw sendiri masih berlangsung hingga 2023 mendatang.

Namun hal itu tidak membuat manajemen mengurungkan niat untuk memperbarui kontraknya. Negosiasi dengan pemain dan agennya akan segera dilangsungkan dalam beberapa bulan ke depan, sebelum Natalan tiba.

Pada musim panas 2020 lalu, Man United sempat ragu dengan kemampuan bek berusia 25 tahun itu untuk tampil konsisten sebagai bek kiri.

Karena Musim 2019/20 silam dia bahkan absen dalam 25 laga akibat masalah cedera. Hal itu pula yang membuat Man United khawatir dan solusinya mendatangkan Alex Telles dari FC Porto.

Namun kenyataannya berbalik, Telles malah sering di bangku cadangan dengan Shaw tampil brilian. Dia total 32 penampilan khusus di Liga Inggris dengan satu gol dan lima assist sepanjang musim lalu.

Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini