Bolabola.id
Sejumlah Opsi Pemain Pelapis Lukaku di Inter Milan
Beranda ยป Sejumlah Opsi Pemain Pelapis Lukaku di Inter Milan

Sejumlah Opsi Pemain Pelapis Lukaku di Inter Milan

Bersama Inter Milan, Romelu Lukaku semakin tajam. Hal inilah yang memberikan banyak anggapan jika Inter beruntung dalam pembelian di musim lalu. Dimana pemain berkebangsaan Belgia ini memang setuju bergabung ke Nerazzuri usai menginginkan hengkang dari Manchester United.

Bisa dikatakan jika Inter sudah memecahkan rekor transfer dalam mendatangkan Lukaku saat itu. Bahkan dia masuk pada salah satu satu pemain yang sukses menjalankan debutnya dengan Inter. Duet maut dengan Lautaro Martinez memberikan banyak gol dan kemenangan Inter selama musim ini.

Catatan penampilan Lukaku dengan Inter Milan jga sangat mengesankan. Setidaknya dalam musim ini saja, sang pemain sudah membukukan 26 gol di 41 laganya bersama Inter. Denga masih berjalannya kompetisi di musim ini, bisa dipastikan jika sang pemain akan bisa menambah koleksi golnya di musim ini.

Jika dilihat dari beberapa pemain lain di posisi penyerang, Inter ternyata tidak memiliki pelapis sepadan seperti Lukaku. Makanya di musim depan nanti, Inter akan berusaha mendatangkan pemain yang tepat sebagai bagian dari tim. Ini untuk berjaga jika Lukaku absen dari ketatnya kompetisi musim depan.

Oliver Giroud

Dengan masih inkonsistennya Alexis Sanchez dalam skuad Inter, tentu saja kubu tim tidak akan hanya berharap besar padanya. Inter harus mencari pemain pelapis yang sesuai dengan karakter Lukaku. Seperti Oliver Giroud misalnya.

Meski sang pemain sudah menyepakati kontrak tambahan dengan Chelsea. Kemungkinan hengkangnya dia juga masih terbuka. Apalagi di musim depan Chelsea memang kehadiran beberapa pemain yang akan menyulitkan Giroud mendapatkan jam bermain lebih rutin.

Edin Dzeko

Dzeko memang masih ada ikatan dengan AS Roma sampai musim 2022. Namun masih ada peluang besar jika dia memilih berganti tim yang jauh lebih menjanjikan di musim depan. Apalagi kondisi Roma memang tidak stabil saat ini.

Ada indikasi jika Roma akan melakukan beberapa pemain bergaji tinggi. Dan Dzeko kabarnya akan masuk dalam salah satu pemain tersebut. Catatan 17 gol di musim ini memang cukup membuktikan kapasitasnya sebagai striker yang masih produktif meski berusia 34 tahun.

Edinson Cavani

Cavani memang akan dipastikan hengkang dari PSG dalam bursa ini. Kontrak sang pemain sudah selesai dan dia dipersilahkan hengkang secara gratis. Inter bisa memanfaatkan situasi ini sebagai salah satu alternatif striker baru pelapis Lukaku.

Avatar
Budiawan

Dulu saya gak hobi-hobi amat sih sama sepakbola. Tapi karena ada teman yang terus-terusan nongkrong bareng dan ngajarin tentang penulisan artikel sepak bola secara online buat bikin blog pribadi. Saya jadi keasikan untuk terus menulis...

Berikan Komentar

Today
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • Today 22.04.2021
  • 23.04.2021
  • 24.04.2021
  • 25.04.2021

Klasemen Sementara