BerandaLiga SpanyolSekali Lagi, Barcelona Siap Pertahankan Coutinho

Sekali Lagi, Barcelona Siap Pertahankan Coutinho

Sekali lagi, entah sudah keberapa kali, Barcelona tampaknya siap mempertahankan dan memberikan Philippe Coutinho sebuah kesempatan di musim 2021/2022 ini.

Kabar terbaru dari Tribal Football mengungkapkan bahwa sudah terjadi pertemuan antara manajemen klub dan juga pihak sang pemain. Pertemuan tersebut menghasilkan kesepakatan bahwa sang pemain tetap di Camp Nou.

Kita semua tahu bahwa Barca berusaha untuk cuci gudang di bursa transfer musim panas ini. Mereka ingin mengurangi beban gaji yang terlampau tinggi dan gelandang asal Brasil itu salah satunya.

Gaji Coutinho memang termasuk kategori mahal, 240 ribu pounds per pekan. Melego pemain berusia 29 tahun itu tentu bakal melonggarkan finansial Barcelona terkait biaya pengeluaran gaji.

Dengan klub Liga Inggris, Tottenham Hotspur terakhir santer dikabarkan menginginkan sang gelandang. Dilaporkan kalau Spurs beberapa waktu lalu sudah berkomunikasi dengan pihak Barcelona terkait ambisi meminang sang gelandang serang Brazil.

Meski begitu, laporan turut menyebut kalau masih ada kemungkinan The Lilywhites membeli Coutinho secara permanen. Klub London Utara bisa saja menebus biaya transfer eks Liverpool itu, andai mereka jadi menjual bomber andalannya, Harry Kane.

Namun entah Kane terjual atau tidak, tampaknya tidak berpengaruh lagi. Dengan kabar Coutinho bertahan di Barcelona, Spurs harus mencari gelandang serang anyar ke tempat lain.

Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini