BerandaLiga InggrisSelamat dari Maut, Raul Jimenez Ucapkan Puji Syukur

Selamat dari Maut, Raul Jimenez Ucapkan Puji Syukur

Striker Wolves, Raul Jimenez mengatakan dirinya seperti baru saja selamat dari maut. Dia mengalami patah tengkorak pada bagian kepalanya tahun lalu.

Seperti diketahui, pemain asal Meksiko tersebut mengalami cedera yang cukup parah kala menghadapi Arsenal di pekan ke-10 Premier League.

Di laga tersebut dirinya berbenturan kepala dengan bek Arsenal, David Luiz dan langsung dilarikan ke rumah sakit.

“Saya sejak awal sudah dijelaskan oleh tim dokter, apa yang rusak, operasi apa yang dibutuhkan dan resikonya. Saya mengalami keretakan pada tengkorak dan ada yang patah, juga pendarahan dalam otak. Dokter melakukan segalanya dengan sangat bagus,” kata Jimenez dikutip dari Sky Sports.

“Sembilan bulan lamanya saya menunggu untuk bisa kembali dan sekarang menjadi kenyataan. Hasilnya memang tidak sesuai, tapi percayalah, musim ini kami akan berkembang,” ucapnya.

Setelah sembilan bulan absen dari lapangan hijau, Jimenez bermain penuh 90 menit saat Wolves kalah 0-1 dari Leicester City pada akhir pekan lalu.

Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini