BerandaLiga Eropa LainnyaLiga JermanSelesai! Jens Petter Hauge Gabung Eintracht Frankfurt

Selesai! Jens Petter Hauge Gabung Eintracht Frankfurt

Warta dari Italia mengklaim bahwa transfer Jens Petter Hauge ke Eintracht Frankfurt, dengan tes medis akan diselenggarakan pada hari Senin (9/8) esok.

Menurut warta dari La Gazzetta dello Sport, yang diedarkan oleh Football Italia, kesepakatan di antara seluruh pihak telah tercapai, yaitu antara Entracht dengan Milan dan dengan sang pemain itu sendiri.

Pemain tim nasional Norwegia itu dikabarkan bakal bergabung dengan mahar 12 juta euro, menurut warta dari jurnalis Fabrizio Romano.

Lebih lanjut, Romano mengklaim bahwa akan ada pesawat yang membawa sang penyerang sayap berusia 21 tahun ke Frankfurt pada hari Minggu (8/8) ini. Ia dijadwalkan untuk melaksanakan tes medis pada keesokan harinya.

Pada musim lalu, Hauge sebenarnya tampil cukup mengesankan dengan mengukir lima gol dan satu assist dari 24 penampilan. Namun ia kesulitan untuk menembus tim utama skuat asuhan Stefano Pioli.

Ia baru direkrut pada musim panas tahun lalu setelah tampil memesona untuk Bodo/Glimt di babak kualifikasi Liga Europa kala berjumpa dengan Milan.

Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini