Bolabola.id
Semakin Berkontribusi, Isyarat Aubameyang Bertahan?
Beranda ยป Semakin Berkontribusi, Isyarat Aubameyang Bertahan?

Semakin Berkontribusi, Isyarat Aubameyang Bertahan?

Durasi kontrak bomber Arsenal, Aubameyang akan segera habis dalam waktu dekat. Meski belakangan ini masih enggan menenak kontrak anyar, penyerang asal Gaboon tersebut tak terlihat ingin meninggalkan Emirates Stadium.

Beberapa waktu lalu memang sempat santer rumor Aubameyang ingin meninggalkan Arsenal. Pasalnya hingga sejauh ini tak ada kesepakatan kontrak di antara kedua pihak. Tak adanya kesepakatan ditambah rumor tersebut dikabarkan sempat membuat pihak Arsenal merasa was-was.

Sebagai tulang punggung di lini depan The Gunners, sudah seharusnya pihak Arsenal bakal berusaha mempertahankan. Termasuk sang manajer anyar, Mikel Arteta yang sangat berharap penyerang asal Gaboon tersebut bertahan di Emirates Stadium.

Menariknya, rumor hengkang Aubameyang nampaknya sedikit terpatahkan dengan performa sang penyerang dini hari tadi. Jika ia memilih hengkang tak seharusnya Aubameyang tampil memukau hingga mampu membawa Arsenal melaju ke Final FA Cup musim ini.

Sebaliknya, Aubameyang masih menjadi pemain kunci bagi skuat asal London Utara tersebut. Bahkan Manchester City harus puas dengan hasil 0-2 akibat 2 gol dari penyerang asal Gaboon tersebut. Dengan hasil tersebut dan berkat Aubameyang juga, The Gunners siap melaju ke babak Final.

Melihat penampilan memukau penyerangnya tersebut, tentu Mikel Arteta sangat gembira. Selain hasil yang memuaskan, setidaknya hal tersebut menambah peluang sang penyerang bakal bisa bertahan.

Dilansir dari Sportsmole, Arteta menyebut performa Aubameyang bakal menjadi isyarat untuk bertahan. Selain itu masih ada seluruh tim yang juga berharap Aubameyang bertahan di Emirates Stadium.

Belakangan ini performa Arsenal memang kian membaik di bawah naungan Mikel Arteta. Sebelumnya skuad The Gunners juga berhasil menumbangkan juara EPL musim ini, Liverpool dengan skor 2-1. Arteta yakin dengan performa tim yang terus membaik, striker asal Gaboon tersebut bakal memilih bertahan.

David Luiz Yang Bakal Hengkang Mulai Membaik

Semakin Berkontribusi, Isyarat Aubameyang Bertahan?

Selain Aubameyang, masih ada satu pemain yang bakal di kabarkan hengkang di musim depan yakni, David Luiz. Beberapa kali melakukan blunder ditambah kontrak yang bakal segera habis membuatnya dikabarkan tak masuk rencana Mikel Arteta.

Menariknya, kala kontra melawan Manchester City, tak disangka David Luiz malah menjadi pemain kunci di lini belakang The Gunners. Bek asal Brazil tersebut tampil mengesankan dengan beberapa kali memenangi duel dengan pemain Man City.

Performa David Luiz benar-benar melonjak signifikan. Bahkan ia menjadi salah satu pemain kunci Arsenal mampu bertahan tanpa kebobolan.

Avatar
Yoga

Wah kalau bicara soal olah raga sepak bola, buat saya bakalan ga bisa ada abisnya. Selalu saja ada informasi baru nan menarik yang bisa dijadikan bahan untuk pengisian konten berita bola online seperti yang saya sukai ini.

Berikan Komentar

Today
  • 15.04.2021
  • 16.04.2021
  • 17.04.2021
  • Today 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • 21.04.2021

Klasemen Sementara