BerandaLiga InggrisSempat Kesulitan, Spurs Akhirnya Bantai Wycombe 4-1

Sempat Kesulitan, Spurs Akhirnya Bantai Wycombe 4-1

Ternyata tim papan bawah Divisi Championship, Wycombe, mampu menyulitkan Tottenham Hotspur sebelum pada akhirnya, tim raksasa Premier League tersebut berhasil memaksimalkan keunggulan dan menang dengan skor 4-1.

Bertandang ke Wycombe pada Selasa (26/1) dini hari WIB untuk laga Piala FA, Spurs tertinggal lebih dulu dari tuan rumah setelah Fred Onyedinma mendapatkan sebuah operan dari Uche Ikpeazu pada menit ke-25.

Banyak peluang yang tercipta untuk tim tamu sepanjang babak pertama, namun gol penyama kedudukan baru ditorehkan sesaat menjelang jeda melalui Gareth Bale.

Jose Mourinho menurunkan sejumlah pemain topnya seperti Harry Kane, Son Heung-min, dan Tanguy Ndombele untuk melanjutkan dominasinya.

Namun lagi-lagi, Tottenham dibuat menunggu hingga menit-menit terakhir untuk mencetak gol. Harry Winks memulainya pada menit ke-86, sebelum Ndombele mencetak dwigol untuk mengunci kemenangan telak dengan skor 4-1.

Wycombe 1-4 Tottenham – Onyedinma 25’; Bale 45+2’, Winks 86’, Ndombele 87’, 90+3’)

Susunan Pemain

Wycombe (4-3-3): Allsopp; Jacobson, Knight, Grimmer, McCarthy, Thompson; Bloomfield, Onyedinma; Muskwe, Wheelar, Ikpeazu.

Pengganti: McCleary, Akinfenwa, Charles, Kashket

Tottenham (4-2-3-1): Hart, Tanganga, Sanchez, Alderweireld, Davies, Sissoko, Winks, Bale, Lamela, Lucas, Carlos Vinicius.

Pengganti: Kane, Rodon, Ndombele, Son, Hojbjerg

 

Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini