Bolabola.id
Semua Pemain Barcelona Dipastikan Negatif Covid-19
Beranda ยป Semua Pemain Barcelona Dipastikan Negatif Covid-19

Semua Pemain Barcelona Dipastikan Negatif Covid-19

Catalan, Kabar baik untuk semua decul di dunia. Dari laporan, semua pemain Barcelona di pastikan negatif dari Virus Corona. Pada hari rabu kemarin, semua pemain, staf, dan pelatih menjalani tes Covid-19. Kompetisi La Liga Spanyol sudah berhenti sejak bulan Maret lalu. Hingga kini La Liga masih belum kembali di gulirkan.

Menurut informasi, kompetisi La Liga Spanyol akan kembali berlangsung dalam waktu dekat ini. Karena Itulah beberapa klub peserta mulai mengumpulkan skuadnya lagi pada pekan ini. Saat ini situasi di Spanyol sudah berangsur membaik. Pemerintah sudah memberikan sedikit kelonggaran dalam aturan lockdown.

Para pemain Barcelona sudah menjalani latihan bersama namun di wajibkan memakai masker dll. Jarak antar pemain juga berjauhan untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 ini. Pada hari Jumat kemarin, semua staff, pemain, dan pelatih sudah ada dalam markas latihan Barcelona. Namun semua masih menjalani training ringan.

Kurang Satu

Namun masih ada satu bintang Barcelona yang masih belum menjalani tes Covid-19. Bintang itu adalah Ousmane Dembele. Winger berdarah Prancis di kabarkan akan melakukan tes Covid-19 pada hari senin besok. Quique Setien pun mengaku sangat senang dengan kondisi kesehatan skuadnya saat ini. Karena tidak ada satu pun pemain Barcelona yang terjangkit Virus Corona, training normal akan bisa di langsungkan dalam waktu dekat.

Pemerintah Spanyol di laporkan telah menetapkan tiga fase latihan untuk semua klub. Fase pertama adalah di mulainya program latihan untuk semua atlet profesional. Fase kedua adalah pemberian izin kepada semua pemain untuk melakukan latihan di luar ruangan. Fase ini di batasi hanya boleh 400 orang saja.

Fase Ketiga

Dan yang terakhir adalah boleh melakukan latihan secara normal lagi. Ketiga fase ini di laksanakan selama dua minggu. Setelah Semua fase dilewati, kompetisi akan kembali berlangsung seperti biasanya. Pihak Barcelona pun menyambut baik kebijakan yang di tetapkan pemerintah Spanyol agar kompetisi bisa kembali bergulir ini.

Klub berjuluk Blaugrana ini menjadi tim pertama yang memastikan semua pemainnya negatif dari Corona Virus. Informasi terbaru mengatakan bahwa La Liga Spanyol akan kembali berlangsung pada tanggal 20 Juni mendatang dan selesai pada 26 Juli. Semua klub akan melaksanakan pertandingan dua kali dalam satu minggu agar kompetisi bisa berakhir tepat waktu.

Avatar
Indra

Saya sudah hilir mudik dari satu blog website ke situs berita bola lainnya dalam kurun waktu beberapa tahun kebelakang. Saya memang suka dengan profesi saya sebagai seorang penulis berita bola online. Aktifitas ini merupakan sbuah pekerjaan yang menyenangkan buat Saya.

Berikan Komentar

Today
  • 15.04.2021
  • 16.04.2021
  • 17.04.2021
  • Today 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • 21.04.2021

Klasemen Sementara