BerandaLiga ItaliaSepakat dengan Atalanta, Demiral Segera Tinggalkan Juventus

Sepakat dengan Atalanta, Demiral Segera Tinggalkan Juventus

Borussia Dortmund harus gigit jari dalam upaya mereka mendatangkan bek tengah Juventus, Merih Demiral. Pasalnya pemain Timnas Turki tersebut dikabarkan sudah sepakat untuk bergabung dengan Atalanta.

Berdasarkan informasi dari Fabrizio Romano, Juventus sudah sepakat dengan Atalanta untuk transfer Demiral. Akan tetapi, Atalanta hanya akan mendatangkannya dengan status pinjaman selama semusim. Juventus tetap menyertakan opsi pembelian, kendati tidak diwajibkan untuk Atalanta.

Kedatangan Demiral nampaknya menjadi lampu hijau bagi Atalanta untuk melepas bek tengah asal Argentina, Cristian Romero. Seperti diketahui, Romero menjadi target utama Tottenham dan sang pemain juga sudah meminta dilepas kepada manajemen Atalanta.

Bergabung dengan Atalanta bisa menjadi batu loncatan yang dibutuhkan oleh Demiral. Pemain 23 tahun tersebut baru dipercaya menjadi starter di 15 laga Serie A selama dua musim terakhir di Juventus. Kepergian Romero pun membuat dirinya punya kans bermain reguler di Gewiss Stadium.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini