BerandaLiga Eropa LainnyaLiga PrancisSergio Ramos Menuju PSG? Pochettino Beri Komentar

Sergio Ramos Menuju PSG? Pochettino Beri Komentar

Pelatih Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino, memberikan komentarnya soal kemungkinan Sergio Ramos mendarat di klubnya pada bursa transfer musim panas mendatang.

Sang kapten tim nasional Spanyol akan segera mengakhiri pengabdiannya untuk Real Madrid, karena kontraknya akan segera habis pada musim panas mendatang.

Ramos merupakan nama besar di dunia sepak bola. Tak ayal, klub-klub top Eropa pun mulai dikaitkan dengannya, dan PSG adalah yang paling sering belakangan ini.

Ketika berbicara kepada pers menjelang partai lanjutan Ligue 1 kontra Montpellier, Pochettino pun tak bisa mengelak dari pertanyaan ini. Namun ia enggan untuk memberikan konfirmasi atau pun bantahan.

“Saya tidak akan menjawab karena segalanya bisa disalahgunakan dan disalahartikan,” tutur Pochettino ketika berbicara dalam konferensi pers.

“Dia [Ramos] merupakan pemain dari klub lain. Saya hanya bisa berkata bahwa, seperti klub-klub lainnya, kami menginginkan tim yang lebih kuat di setiap posisinya.”

Kedatangan sang pemain berusia 35 tahun itu mungkin tidak akan memperkuat PSG, karena jumlah penampilannya pada musim ini terbatas sekali seiring dengan badai cedera yang menderanya.

Sergio Ramos Menuju PSG? Pochettino Beri Komentar
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini