BerandaLiga ItaliaSerie A: Tekuk Bologna, Inter Runner Up Klasemen

Serie A: Tekuk Bologna, Inter Runner Up Klasemen

Inter menempel Milan di puncak klasemen sementara Serie A. Romelo Lukaku dan Achraf Hakimi menjadi pahlawan dengan golnya masing-masing untuk membungkam Bologna 1-3.

Dalam laga tersebut, Nerazzurri menyimpan Lautaro Martinez yang disiapkan untuk laga hidup mati dalam penyisihan grup Liga Champions. Lini serang dipegang kuncinya oleh Lukaku.

Serie A: Tekuk Bologna, Inter Runner Up Klasemen

Taktik terbukti. Penyerang Belgia itu mencetak skor menit 16 setelah menyambut umpan Perisic. Tendangan kaki kirinya disundul ke atas gawang Bologna oleh bek lawan. Skor berubah 1-0 untuk tuan rumah.

Bek kanan Hakimi tampil kesetanan. Ia membuka skor di ujung babak pertama. Tendangan kaki kirinya meluncur mulus ke gawang lawan setelah ia menerima umpan lambung terobosan yang disambarnya. 2-0 untuk Inter.

Tim tamu merespons pada menit 67 setelah Vignato menyambar bola liar di depan gawang Handanovic dan mengubah skor menjadi 2-1.

Namun Hakimi kembali beraksi. Dalam skema serangan balik, ia menyisir kiri lapangan lawan, sebelum membelah masuk ke tengah dan melepaskan tendangan dari luar kotak pinalti. Skor berubah 3-1 untuk keunggulan anak-anak Antonio Conte.

Inter 3-1 Bologna

Goals: Lukaku 16′, Hakimi 45′, Vignato 67′, Hakimi 70′

Inter: Handanovic; Skriniar, De Vrij, Bastoni (D’Ambrosio 83); Hakimi (Darmian 72), Vidal (Barella 72), Brozovic, Gagliardini, Perisic; R Lukaku (Lautaro Martinez 72), Alexis Sanchez (Eriksen 90)

Bologna: Skorupski; Medel (Dominguez 62), Danilo, Tomiyasu; De Silvestri, Svanberg (Vignato 62), Schouten, Hickey (Khailoti 62); Soriano; Palacio (Vergani 79), Barrow (Rabbi 79)

Serie A: Tekuk Bologna, Inter Runner Up Klasemen
Sahala Sirait
Menulis sebagai terapi dan praktik untuk berbagi berkat serta pengembangan talenta. Bekerja paruh waktu sebagai desain grafis, fotografer dan ilustrator.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini