BerandaLiga SpanyolSering Cidera, Hazard Ungkap Rasa Gak Enaknya Pada Klub

Sering Cidera, Hazard Ungkap Rasa Gak Enaknya Pada Klub

Winger serang Real Madrid, Eden Hazard baru-baru ini mengungkapkan pandangannya seputar cidera yang kerap menimpanya. Ia sampaikan rasa tidak enak hati karena merasa belum memberikan yang maksimal pada klub.

“Kontrak saya adalah lima tahun dan dua tahun pertama berjalan kurang mulus karena badai cidera. Tapi sekarang saya harus segera membuktikan diri di sisa tiga tahun ke depan dan membalas baudi pad aklub ini.”

“Saya ingin dna selalu tertantang untuk bisa membuktikan diri saya sendiri pada klub ini. Saya harap suatu pagi dapat bangun dengan perasaan luar biasa, berlatih dan merasa hebat di tempat latihan. Rasa sakit ini pasti tetap ada dan saya akan memaksa diri untuk melakukan latihan.”

“Klub ini telah membuang banyak waktu dan uang untuk melihat saya bermain. Dan sekarang saatnya fokus untuk memberikan apa yang mereka telah bayarkan,” ujarnya pada HLN.

Cidera terakhirnya diperoleh saat ia memperkuat Belgia di Euro 2020 lalu. Hazard harus menyudahi laga tersebut dengan ditarik keluar di babak kedua. Gelandang Belgia dan Real Madrid itu disinyalir mengalami cedera yang cukup serius, yaitu cedera otot paha. Dia juga langsung terlihat mengompres paha kanannya saat berada di bangku cadangan.

Sahala Sirait
Menulis sebagai terapi dan praktik untuk berbagi berkat serta pengembangan talenta. Bekerja paruh waktu sebagai desain grafis, fotografer dan ilustrator.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini