BerandaLiga SpanyolSering Dicadangkan di Barca, Pjanic Suarakan Ketidakpuasan

Sering Dicadangkan di Barca, Pjanic Suarakan Ketidakpuasan

Gelandang Barcelona, Miralem Pjanic, mengaku tidak puas dengan situasinya di klub pada saat ini, karena pelatih Ronald Koeman jarang memainkannya dalam laga-laga penting.

Sang pemain berusia 30 tahun sudah memainkan 11 dari 15 laga yang dimainkan oleh Barca pada musim ini, namun kebanyakan di antaranya dimainkan sebagai cadangan.

Terlebih di pentas La Liga, dari enam pertandingan dimainkannya, hanya satu di antaranya yang dilakoni sebagai starter.

Koeman lebih suka menurunkan Frenkie de Jong dan Sergio Busquets untuk berduet di lini tengahnya dan itu membuat Pjanic frustasi.

“Sejujurnya, saya tidak paham mengapa saya berada dalam situasi ini. Tentu saja, saya ingin bermain lebih sering lagi,” tutur Pjanic, dikutip dari Mundo Deportivo.

“Saya tahu bahwa saya bisa berkontribusi besar kepada permainan tim. Kapan pun pelatih memercayakan saya untuk bermain, saya selalu tampil baik. Saya bermain dengan gemilang.

“Saya tak tahu apa lagi yang bisa saya perbuat [untuk lepas] dari situasi ini. Saya berlatih dan saya siap bermain. Saya tidak puas dan tidak akan bisa puas dengan keadaan ini. Sepanjang karier, saya tak pernah menerima ide untuk tidak bermain, dan itu tidak berubah hingga kini.“

Pjanic kemungkinan akan bermain ketika mantan timnya, Juventus, bertandang ke Camp Nou untuk laga penutup grup Liga Champions, Rabu (9/12) dini hari nanti WIB. Sebab, pertandingan tersebut tidak lagi menentukan selain potensi Juve untuk merebut tahta sebagai juara grup, namun kansnya kecil.

“Mari tunggu apa yang akan terjadi nanti, namun saya siap untuk bermain, saya berlatih dengan baik dan saya menunggu. Saya tidak punya pilihan. Ini merupakan situasi yang sangat sulit dan saya tidak puas dengan itu.”

Sering Dicadangkan di Barca, Pjanic Suarakan Ketidakpuasan
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini