BerandaLiga InggrisSerius Kejar Sane, Chelsea Mulai Siapkan Tawaran

Serius Kejar Sane, Chelsea Mulai Siapkan Tawaran

Isu Chelsea meminati winger Bayern Munchen, Leroy Sane, sepertinya tidak main-main. The Blues kini dikabarkan sudah menyiapkan tawaran yang dihiasi skema barter pemain.

Melansir Sunday Express, Chelsea tahu betul kondisi sang pemain yang kurang nyaman di skuat Bayern. Pemain berusia 25 tahun gagal tampil maksimal hingga dibanjiri kritik pedas.

Kondisi demikian coba dimanfaatkan Chelsea untuk merayunya supaya mau hijrah ke Stamford Bridge. Walau masih sekedar memantau perkembangan situasi Sane, Chelsea disebut-sebut sudah menyiapkan tawaran.

Chelsea disinyalir hendak mengajukan proposal transfer berupa barter. Ada tiga nama pemain yang masuk kandidat bahan barter Chelsea, yaitu Callum Hudson-Odoi, Christian Pulisic, dan Hakim Ziyech.

Soal pesaing, Chelsea tampaknya bakal saling sikut dengan dua klub Liga Inggris lainnya, Arsenal dan Tottenham Hotspur. Keduanya dipercaya juga akan melancarkan tawaran barter seperti Chelsea.

Winger Timnas Jerman itu masih terikat kontrak bersama Bayern hingga tahun 2025 mendatang. Menurut data Transfermarkt, Sane diselimuti banderol seharga 54 juta pounds.

Sejak meninggalkan Manchester City ke Bayern Munchen pada musim panas 2020, Sane cukup diandalkan. Dengan mencatat 49 penampilan serta 11 gol dan 15 assist di semua kompetisi sejauh ini.

Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini