BerandaLiga InggrisSetan Merah Belum Resmi Tawar Sancho

Setan Merah Belum Resmi Tawar Sancho

Kabar soal ketertarikan Manchester United pada Jadon Sancho dari Borussia Dortmund memang benar adanya. Namun, status terakhir keduanya telah dibocorkan oleh Jadon Sancho, jurnalis olahraga yang sering memberi update terkait transfer pemain secara akurat.

Dalam podcast pribadinya, Here We Go, Romano mengatakan MU belum membuat penawaran resmi. “Jadi, pasang telinga soal Sancho. MU belum membuat penawaran. Namun harga Sancho sudah resmi dirilis klub, mendekati 100 juta Euro, mungkin sekitar 90-95 juta Euro.”

“Apakah MU benar ingin membelinya? Ya, itu benar. Lalu apakah mereka serius? Ya, mereka menghubungi orang dekatnya. Namun sampai sekarang belum ada lakukan penawaran.”

Setan Merah juga dikaitkan dengan pembelian kiper senior Atletico Madrid, Jan Oblak. Kabarnya mereka kecewa pada David de Gea yang kerap blunder saat tampil di lapangan.

Setan Merah Belum Resmi Tawar Sancho
Sahala Sirait
Menulis sebagai terapi dan praktik untuk berbagi berkat serta pengembangan talenta. Bekerja paruh waktu sebagai desain grafis, fotografer dan ilustrator.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini