Bolabola.id
Setan Merah Berniat Datangkan Striker Muda Brasil
Beranda ยป Setan Merah Berniat Datangkan Striker Muda Brasil

Setan Merah Berniat Datangkan Striker Muda Brasil

Keinginan Manchester United untuk mendapatkan penyerang baru masih berlanjut. Ada kabar jika pihak tim yang bermukim di Old Trafford tersebut saat ini sedang membidik pemain muda asal Benfica, Carlos Vinicius.

Di dalam bursa ke depan, Manchester United memang memprioritaskan striker sebagai target yang harus didapatkan. Mengingat setelah Lukaku hengkang ke Inter Milan tidak ada striker murni yang ada di skuad Ole Gunnar Solskjaer.

Setan Merah sebenarnya saat ini masih memiliki opsi untuk mempermanenkan Odion Ighalo. Namun belum adanya keputusan resmi memberikan indikasi kuat jika mereka akan menambah slot striker baru pada bursa nanti.

Pada beberapa unggahan media belum lama ini, MU membuka peluang untuk mendapatkan Carlos Vinicius dari Benfica. Namun masih ada pertimbangan kuat karena dipastikan harga sang pemain masih sangat tinggi.

Penampilan Menarik Vinicius

Vinicius menjadi salah satu pemain yang dibilang sukses bersama Benfica selama musim ini. Memang baru datang pada musim panas, tetapi pemain yang sempat menjadi bagian dari Napoli dan AS Monaco tersebut tampil mengesankan.

Bahkan Benfica sendiri mendapatkan jasanya dengan harga yang miring sekitar 17 juta euro. Pada musim ini saja sang pemain sudah mencatatkan 20 gol dan 12 assist. Tampil reguler sebanyak 36 laga bersama pihak Benfica.

Dari penampilan menarik yang sudah dibuktikan oleh Vinicius, Solskjaer sangat tertarik dalam memakai jasanya. Ada niatan jika pemain 25 tahun menjadi punggawa yang akan diusahakan MU di bursa depan ini.

Nilai Beli Vinicius Mahal

Tetapi untuk mendapatkan Vinicius mungkin Manchester United akan menemui kendala. Jika mereka berniat membaca sang pemain yang memiliki kontrak sampai 2024, MU harus menebus klausul pelepasannya.

Klausul yang di patok Benfica berkisar 100 juta Euro. Dan tentu saja MU akan kesulitan untuk membayar sang pemain dengan tunai.

Dalam kabar, bukan hanya Manchester United saja yang bersedia mengamankan jasa pemain berkebangsaan Brasil itu. Namun ada beberapa pesaing yang akan ikut ambil bagian dalam perburuan Vinicius.

Muncul dua tim Liga Inggris yaitu Wolverhampton dan Liverpool yang memiliki keinginan sama. Dan isu ini akan masih menunggu kepastian dari semua tim untuk melihat kesempatan terbaik di dalam membajak dia.

Avatar
Budiawan

Dulu saya gak hobi-hobi amat sih sama sepakbola. Tapi karena ada teman yang terus-terusan nongkrong bareng dan ngajarin tentang penulisan artikel sepak bola secara online buat bikin blog pribadi. Saya jadi keasikan untuk terus menulis...

Berikan Komentar

Today
  • 17.04.2021
  • 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • Today 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • 22.04.2021
  • 23.04.2021

Klasemen Sementara