Bolabola.id
Setan Merah Buru Bomber Torino
Beranda ยป Setan Merah Buru Bomber Torino

Setan Merah Buru Bomber Torino

Keinginan mendapatkan striker baru masih diusahakan Manchester United. Dan saat ini mereka sedang mendekati beberapa nama striker dunia. Kabar terbaru MU sedang mengamati perkembangan mesin gol Torino, Andrea Belotti.

Andrea Belotti merupakan salah satu pemain loyal selama ini. Dia menjadi bagian dari Torino mulai dari musim 2015 lalu. Dia menjadi salah satu striker yang diincar banyak tim serta mampu mencetak rekor 26 gol pada musim 2016. Kemudian timnas Italia menempatkannya sebagai salah satu mesin gol mereka.

Musim selanjutnya penurunan performa nya memang disorot banyak pihak. Tetapi pada musik ini dia mampu bangkit dengan menjadi salah satu striker yang masih memiliki insting mencetak gol dengan jumlah yang banyak.

Setidaknya selama 31 pertandingan di ajang Serie A Italia, Andrea Belotti sudah menorehkan 16 gol. Hal ini berbeda dengan musim kemarin yang hanya 15 gol saja. Itulah yang membuat Manchester United masih terpincut untuk mendekatinya.

Alasan Membidik Andrea Belotti

Tentu saja ada alasan mengapa Manchester United membidik Andrea Belotti. Padahal mereka memiliki pemain depan yang subur saat ini. Greenwood, Martial dan Rashford semakin menunjukkan potensinya.

Ada nama lainnya seperti Sanchez, James dan Ighalo juga ada di lini serang mereka. Itulah masih banyak pertanyaan mengapa Andrea belotti diinginkan oleh Manchester United.

Januari nanti Odion Ighalo akan dikembalikan ke tim pemilik. Makanya Solskjaer menginginkan ada tenaga tambahan di lini serang. Dan Martial sendiri juga butuh pelapis yang sepadan di lini tengah penyerangan MU.

Kualitas yang diperagakan oleh Belotti memang mengesankan. Makanya Manchester United menginginkannya pada berusaha nanti. Padahal kontraknya bersama Torino masih aktif sampai 2022.

Saat ini sang pemain juga sedang dalam incaran Everton. Mungkin Manchester United harus segera mempersiapkan dana besar jika tidak ingin kehilangan pemain incarannya pada bursa nanti.

Soal Harga Belloti

Mungkin MU harus merogoh dana yang dalam dalam perburuan Andrea Belotti. Torino memang sudah mematok nya dengan harga sekitar 100 juta Euro jika ada tim yang meminatinya.

Hal tersebut bisa saja akan lebih murah. Karena bela diri sendiri juga membutuhkan sebuah tantangan baru untuk meneruskan karirnya. Jika sang pemain memaksa untuk dijual, tentu saja harga yang akan dikeluarkan tim peminat juga akan berkurang.

Avatar
Budiawan

Dulu saya gak hobi-hobi amat sih sama sepakbola. Tapi karena ada teman yang terus-terusan nongkrong bareng dan ngajarin tentang penulisan artikel sepak bola secara online buat bikin blog pribadi. Saya jadi keasikan untuk terus menulis...

Berikan Komentar

Today
  • 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • Today 21.04.2021
  • 22.04.2021
  • 23.04.2021
  • 24.04.2021

Klasemen Sementara