Bolabola.id
Setan Merah Yakin Bisa Dapatkan Jadon Sancho
Beranda ยป Setan Merah Yakin Bisa Dapatkan Jadon Sancho

Setan Merah Yakin Bisa Dapatkan Jadon Sancho

Manchester, Setan Merah terus di kait-kaitkan dengan sosok Jadon Sancho dalam semusim terakhir. Klub asal Inggris tersebut memang sangat berminat untuk mendatangkan J. Sancho di musim panas kemarin. Namun upaya manajemen United untuk mendapatkan Sancho gagal karena Dortmund enggan melepasnya pada musim lalu.

Pada akhir musim ini, Borussia Dortmund di percaya bakal mau melepas J. Sancho. Kabarnya MU bersedia mengeluarkan banyak uang demi bintang muda Timnas Inggris ini. The Reds Devils saat ini memang masih membutuhkan beberapa rekrutan baru untuk menjadi penantang gelar juara di musim depan.

Performa Jadon Sancho bersama Dortmund musim ini sangatlah fantastis. Tercatat, J. Sancho sudah mencetak 17 gol dan 19 assist bersama Borussia Dortmund di periode ini. Untuk pemain berusia 20 tahun, catatan tersebut tentu sangat gemilang.

Siap Bersaing

Akan tetapi Jadon Sancho saat ini tengah di minati banyak klub besar Eropa. Saingan terberat United untuk mendapatkan Sancho ialah Chelsea. Klub yang berasal dari kota London tersebut juga cukup serius ingin mendatangkan Jadon Sancho. Lampard sendirilah yang meminta manajemen Chelsea untuk mendapatkan winger 20 tahun ini.

Sang pemain sendiri di percaya lebih memilih Manchester United ketimbang Chelsea. Hal itu karena United berhasil mendatangkan Bruno Fernandes di bursa transfer januari lalu. Kehadiran winger Portugal tersebut membuat lini depan United lebih tajam dalam beberapa laga terakhir.

Komunikasi Berjalan Terus

Demi mengamankan tanda tangan Jadon Sancho, Manchester United terus melakukan komunikasi dengan manajemen Dortmund. Hal itu di lakukan agar Dortmund tidak menjual Sancho ke klub lain. Namun saat ini komunikasi agak sulit karena wabah Corona.

Semua klub di Eropa terkena dampak yang cukup serius karena Virus yang berasal dari Wuhan ini. Untuk sementara semua kompetisi sepakbola di Eropa di hentikan dan akan mulai lagi pada tanggal 30 April mendatang. Dari laporan terakhir, Dortmund telah memberi bandrol sebesar 120 juta poundsterling untuk Jadon Sancho. Angka tersebut di anggap pantas untuk seorang bintang muda yang masih berusia 20 tahun.

Avatar
Indra

Saya sudah hilir mudik dari satu blog website ke situs berita bola lainnya dalam kurun waktu beberapa tahun kebelakang. Saya memang suka dengan profesi saya sebagai seorang penulis berita bola online. Aktifitas ini merupakan sbuah pekerjaan yang menyenangkan buat Saya.

Berikan Komentar

Today
  • 17.04.2021
  • 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • Today 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • 22.04.2021
  • 23.04.2021

Klasemen Sementara