BerandaLiga ItaliaSetelah Abraham, Roma Juga Pengen Loftus-Cheek

Setelah Abraham, Roma Juga Pengen Loftus-Cheek

Setelah mendatangkan Tammy Abraham, AS Roma ternyata dikabarkan juga menginginkan jasa Ruben Loftus-Cheek. Nama tersebut memang punya masa depan yang kian tidak menentu di Chelsea.

Pada pertengahan Agustus kemarin, Roma akhirnya resmi merekrut Tammy Abraham dengan mahar transfer sebesar 40 juat euro dari Chelsea.

Kepindahan striker Timnas Inggris itu ke Roma memang seharga 40 juta euro. Namun, Chelsea hanya mendapatkan 5 juta euro untuk musim panas ini.

Giallorossi nantinya akan mengangsur pembayaran senilai 20 juta euro hingga tahun 2024, sedangkan 15 juta euro sisanya akan diberikan pada musim 2024/2025.

Setelah Abraham, Roma Juga Pengen Loftus-Cheek
eurosport

Melihat penampilan debut sang striker, Roma pun mulai bergerak untuk kembali mendapatkan pemain dari The Blues. Menurut laporan Corriere dello Sport, nama Loftus-Cheek menarik perhatian mereka.

Bahkan masih dari laporan tersebut, pelatih anyar Giallorossi, Jose Mourinho sudah menyerahkan nama gelandang berusia 25 tahun itu ke manajemen klub.

Pemain yang juga datang dari akademik The Blues itu sebelumnya pernah mengisyaratkan dirinya akan sangat senang jika kembali dipinjamkan ke klub lain.

Pada masa peminjaman musim lalu, dia total mencatat 32 penampilan dan mengemas satu gol bersama Fulham, sayang klub yang dibelanya harus terdegradasi.

Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini