BerandaLiga InggrisSetelah Conte, Tottenham Pertimbangkan Boyong Fonseca

Setelah Conte, Tottenham Pertimbangkan Boyong Fonseca

Paulo Fonseca menjadi pelatih baru yang kini didekati Tottenham Hotspur, setelah upaya mengikat Antonio Conte sebagai manajer berujung pada kegagalan.

Sejak memecat Jose Mourinho di musim lalu, Tottenham memang mencari manajer baru. Conte sempat jadi pilihan, dan negosiasi kontrak juga sudah dilakukan. Namun tidak ada kesepakatan antara kedua pihak seputar kontrak kerja sama.

Fonseca akhirnya menjadi salah satu opsi yang dipertimbangkan Tottenham. Munculnya nama Fonseca tidak bisa dilepaskan dari performa mengesankan Roma di musim lalu.

Meski hanya bisa finis di peringkat tujuh klasemen Serie A, Fonseca sukses membawa Roma ke semifinal Liga Europa, sebelum akhirnya disingkirkan Manchester United. Fonseca sendiri tidak memperpanjang masa tinggalnya di Roma setelah menggantikan Claudio Ranieri dua musim lalu. Posisinya sendiri diisi Mourinho, mantan arsitek Tottenham.

Sejauh ini, pihak Tottenham dikabarkan masih melakukan pendekatan pada tahap awal. Belum diketahui seberapa besar peluang bergabungnya Fonseca ke Tottenham musim depan.

Setelah Conte, Tottenham Pertimbangkan Boyong Fonseca
MY Firdaus
Football fans, Travel addict, Book lover and Food enthusiast...
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini