Bolabola.id
Setelah Werner, Chelsea Berencana Boyong Upamecano
Beranda ยป Setelah Werner, Chelsea Berencana Boyong Upamecano

Setelah Werner, Chelsea Berencana Boyong Upamecano

London, The Blues (julukan Chelsea) tampaknya masih belum puas setelah sukses mengamankan tanda tangan Timo Werner dari RB Leipzig. Menurut laporan terbaru, klub yang bermarkas di Stamford Bridge ini juga tertarik untuk memboyong Dayot Upamecano ke Inggris di musim panas nanti.

Chelsea memang sangat agresif di bursa transfer musim panas kali ini. Mereka baru saja berhasil menikung Liverpool dalam perburuan Timo Werner dari RB Leipzig. London Biru dan RB Leipzig mencapai kesepakatan di angka 54 juta euro untuk penyerang muda Jerman ini.

Namun menurut laporan, Timo Werner bukanlah satu-satunya pemain RB Leipzig yang di inginkan The Blues. Kabarnya Chelsea juga ingin menggaet Dayot Upamecano di musim panas nanti. Bek asal Prancis ini memang menyita perhatian klub-klub besar Eropa dalam setahun terakhir karena performanya yang cukup menjanjikan di lini belakang Die Roten Bullen.

Butuh Bek Berkualitas

Menurut laporan tersebut, membeli bek tengah baru merupakan salah satu agenda transfer The Blues di musim panas ini. Frank Lampard menganggap lini belakang timnya musim ini masih sangat rapuh. Pasalnya ia tidak mempunyai banyak stok bek tengah yang berkualitas di periode ini.

Lampard pun di kabarkan sangat terkesan melihat performa konsisten Dayot Upamecano di lini belakang RB Leipzig dalam beberapa musim terakhir. Bek 21 tahun ini di anggap pantas mengisi line up utama Chelsea di musim depan. Karena itulah, London Biru sangat tertarik memboyong Dayot Upamecano ke Stamford Bridge pada musim panas nanti.

Peluang Besar

Kabarnya peluang Chelsea untuk mendapatkan bek berkebangsaan Prancis ini sangatlah besar. Dayot Upamecano di laporkan masuk dalam daftar jual RB Leipzig di musim panas nanti. Hal itu di karenakan kontrak Upamecano yang bakal habis pada tahun 2021 mendatang.

Sementara sang pemain kabarnya tidak mau memperpanjang kontrak bersama klub asal Jerman ini.Karena itulah pihak Die Roten Bullen tak punya pilihan lain selain melepasnya pada bursa transfer musim panas tahun ini. Namun RB Leipzig di laporkan sudah mematok harga yang cukup tinggi untuk bek 21 tahun ini. Menurut informasi, Leipzig meminta tebusan sekitar 50 juta euro untuk pemain masa depan Timnas Prancis ini.

Avatar
Indra

Saya sudah hilir mudik dari satu blog website ke situs berita bola lainnya dalam kurun waktu beberapa tahun kebelakang. Saya memang suka dengan profesi saya sebagai seorang penulis berita bola online. Aktifitas ini merupakan sbuah pekerjaan yang menyenangkan buat Saya.

Berikan Komentar

Today
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • Today 22.04.2021
  • 23.04.2021
  • 24.04.2021
  • 25.04.2021

Klasemen Sementara