Bolabola.id
Setia Liverpool! Klopp Abaikan Tawaran Dari PSG
Beranda ยป Setia Liverpool! Klopp Abaikan Tawaran Dari PSG

Setia Liverpool! Klopp Abaikan Tawaran Dari PSG

Bos The Reds, Jurgen Klopp menolak tawaran yang datang dari Paris Saint-Germain pada akhir 2019, menurut Le10 Sport. PSG merasa kagum melihat bagaimana cara Jurgen Klopp memimpin Liverpool. Dia bisa mengubah tim menjadi sangat potensial dan begitu hebat diatas lapangan. Hal itu juga didukung dengan prestasi Klopp yang berhasil membawa Liverpool menjuarai Liga Champions tahun 2019.

Direktur olahraga PSG, Leonardo, tampaknya pernah menggoda Klopp dan melihat apakah pelatih asal Jerman ini tertarik mengelola klub. Upaya tersebut dilakukan dengan harapan Klopp mau menerima tawaran nantinya.

Laporan tersebut menyatakan bahwa Leonardo dengan senang hati akan menggantikan Thomas Tuchel, yang merupakan manajer PSG saat ini.

Tak Ingin Pergi Dari Liverpool

Namun, Klopp tidak memiliki ide untuk pindah ke Paris, karena ia tidak berniat meninggalkan Anfield ketika Leonardo menelepon.

Jika laporan ini benar, maka itu menunjukkan betapa mudahnya bagi klub rival untuk berhubungan dengan orang-orang seperti manajer dan pemain.

Penawaran yang dilaporkan dari PSG ini menyoroti bahwa Klopp adalah seorang manajer dengan profil tinggi. Seperti yang kita tahu, PSG hanya mempekerjakan manajer terbaik di dunia, yang dapat didukung oleh fakta bahwa mereka telah memenangkan gelar domestik selama tiga tahun berturut-turut.

Sangat menyenangkan mendengar Klopp menolak tawaran itu bagi pendukung Liverpool. Pelatih asal Jerman ini sedang membangun sesuatu yang sangat istimewa di Liverpool, sebuah pondasi tim untuk jangka panjang. Sesuatu yang besar untuk membawa klub kepada kejayaan untuk meraih gelar liga untuk pertama kalinya dalam 30 tahun terakhir.

Menolak PSG

Klopp menolak PSG menunjukkan bahwa ia melihat Liverpool sebagai klub yang memiliki potensi untuk maju dan memenangkan lebih banyak gelar.

Klopp, yang memenangkan dua gelar Bundesliga bersama Borussia Dortmund, meninggalkan klub Bundesliga itu pada tahun 2015 setelah mereka menyelesaikan musim di posisi ketujuh di Bundesliga.

Memang pada saat itu Klopp meninggalkan Dortmund dengan catatan yang buruk, tapi saat bergabung dengan Liverpool. Klopp mampu memberikan sentuhan yang berbeda sehingga ditangan Klopp lahirlah bintang Liverpool yang sedang hebat-hebatnya yakni Mohamed Salah, Roberto Firmino dan Sadio Mane.

Itu menunjukkan bahwa Klopp akan meninggalkan Liverpool ketika penampilan dan hasilnya mulai menurun. Tapi, karena dia dilaporkan telah menolak tawaran dari PSG, itu menunjukkan bahwa dia percaya The Reds tidak sedang dalam penurunan melainkan sedang dalam performa yang sedang bagus-bagusnya.

Avatar
Yoga

Wah kalau bicara soal olah raga sepak bola, buat saya bakalan ga bisa ada abisnya. Selalu saja ada informasi baru nan menarik yang bisa dijadikan bahan untuk pengisian konten berita bola online seperti yang saya sukai ini.

Berikan Komentar

Today
  • 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • Today 21.04.2021
  • 22.04.2021
  • 23.04.2021
  • 24.04.2021

Klasemen Sementara