Bolabola.id
Sevilla Ingin Boyong Xherdan Shaqiri
Beranda ยป Sevilla Ingin Boyong Xherdan Shaqiri

Sevilla Ingin Boyong Xherdan Shaqiri

Tim kuda hitam La Liga Spanyol yakni Sevilla kabarnya tertarik memboyong Xherdan Shaqiri di akhir musim ini. Pemain berkebangsaan Swiss tersebut memang jarang mendapatkan kesempatan bermain bersama Liverpool. Padahal Shaqiri merupakan pemain yang mempunyai kualitas di atas rata-rata.

Gelandang serang berusia 28 tahun ini di rekrut The Reds pada musim 2018 lalu. Di musim pertamanya bersama Liverpool, X. Shaqiri tampil cukup banyak dengan catatan 24 penampilan di ajang EPL. Namun memasuki musim kedua ini, Jurgen Klopp sangat jarang menggunakan tenaga pemain kelahiran Swiss ini.

Dalam catatan, Xherdan Shaqiri musim ini baru bermain sebanyak enam kali bersama The Reds di ajang English Premier League. Catatan tersebut tentu sangat sedikit untuk pemain yang memiliki kualitas bagus. Melihat kondisi tersebut, Sevilla pun berencana untuk memboyongnya di jendela transfer musim panas nanti.

Siap Tampung

Sevilla sebenarnya sudah pernah memberikan tawaran kepada Liverpool untuk Xherdan Shaqiri. Namun tawaran tersebut di tolak karena Liverpool meminta harga yang terlampau tinggi untuk pemain 28 tahun ini. Dari laporan, The Reds meminta mahar sebesar 30 juta euro kepada Sevilla.

Namun baru-baru ini salah satu petinggi Sevilla kabarnya sudah berhasil menawar harga Xherdan Shaqiri. Kabar terbaru mengatakan Liverpool siap melepas Xherdan Shaqiri di harga 15 juta euro pada akhir musim ini.

Tidak Mendapat Tempat Utama

Sang pemain sendiri kabarnya sudah tidak betah di Anfield Stadium. Pasalnya musim ini Shaqiri sangat jarang mendapatkan menit bermain. Banyaknya stok gelandang yang di miliki Liverpool musim ini membuat X. Shaqiri kesulitan untuk bermain secara reguler. J. Klopp sendiri di percaya bakal mau melepas Xherdan Shaqiri di bulan agustus nanti.

Mantan arsitek Borussia Dortmund tersebut memang memiliki rencana untuk menjual beberapa pemain yang tidak mempunyai kontribusi besar musim 2019-2020 ini. Karena jarang tampil di musim ini, Xherdan Shaqiri kabarnya sudah masuk dalam daftar jual Liverpool akhir musim ini. Dengan demikian, Sevilla di pastikan bisa merekrut Shaqiri dengan mudah di bulan agustus 2020 mendatang.

Avatar
Indra

Saya sudah hilir mudik dari satu blog website ke situs berita bola lainnya dalam kurun waktu beberapa tahun kebelakang. Saya memang suka dengan profesi saya sebagai seorang penulis berita bola online. Aktifitas ini merupakan sbuah pekerjaan yang menyenangkan buat Saya.

Berikan Komentar

Today
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • Today 22.04.2021
  • 23.04.2021
  • 24.04.2021
  • 25.04.2021

Klasemen Sementara