BerandaLiga InggrisShaqiri Nyatakan Keinginan untuk Kembali ke Serie A

Shaqiri Nyatakan Keinginan untuk Kembali ke Serie A

Nama Xherdan Shaqiri sepertinya tidak akan lagi terlihat di skuat Liverpool musim depan. Hal ini sehubungan dengan Liverpool yang telah mengizinkan gelandang Timnas Swiss tersebut untuk hengkang dari Anfield.

Uniknya, Shaqiri sudah punya target kemana dia akan bergabung. Pemain Timnas Swiss tersebut menyatakan jika dia ingin kembali bermain di Serie A Italia. Bahkan Shaqiri secara khusus mengutarakan harapannya untuk bergabung dengan Lazio.

“Saya menyatakan kepada manajemen Liverpool bahwa saya ingin mencari tantangan baru. Mereka memahami keputusan saya dan akan mempertimbangkan semua tawaran yang masuk untuk saya,” ujar Shaqiri kepada Corsport seperti dilansir oleh Fabrizio Romano.

“Keinginan saya adalah untuk kembali ke Serie A. Saya sangat tertarik bermain untuk Lazio,” tutupnya.

Shaqiri memang punya pengalaman bermain di Serie A, namun hanya setengah musim antara Januari hingga Juli 2015. Kala itu dia dipinjamkan ke Inter Milan dari Bayern Munchen dan mencatatkan 15 penampilan di Serie A.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini