BerandaLiga InggrisShaqiri Pergi, Klopp Punya Pengganti

Shaqiri Pergi, Klopp Punya Pengganti

Liverpool melepas Xerdan Shaqiri ke klub Prancis, Olimpique Lyon. Hal itu tidak disesali Jurgen Klpp sang pelatih yang mengaku sudah punya penggantinya.

Dalam cuitan Twitter jurnalis Fabrizio Romano menyebut, Shaqiri sudah hampir pasti menjadi pemain baru Lyon. Perekrutannya tinggal menunggu pengumuman resmi kedua klub saja.

Sedangkan dalam tulisan media The Athletic, The Reds dikabarkan bakal dapat uang segar 9,5 juta Pound dari pembelian Shaqiri. Klopp juga sudah memberikan nama pengganti Shaqiri pad apers, yaitu gelandnag mudanya Harvey Elliott yang tampil gemilang saat pra musim.

Sekitar Juli lalu, rumor menyebut Shaqiri akan dilepas dan pemain telah menyebut klub Italia, SS Lazio sebagai pelabuhan yang diinginkannya.

“Saya memang belum tahu tujuan saya, namun saya ingin kembali ke Serie A Italia. Secara khusus saya tertarik bermain untuk Lazio,” tutupnya.

Sahala Sirait
Menulis sebagai terapi dan praktik untuk berbagi berkat serta pengembangan talenta. Bekerja paruh waktu sebagai desain grafis, fotografer dan ilustrator.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini