BerandaLiga InggrisShaw: Ronaldo Pulang ke Man United, Semua Senang

Shaw: Ronaldo Pulang ke Man United, Semua Senang

Bek kiri Manchester United, Luke Shaw mengakui bahwa kepulangan Cristiano Ronaldo ke Old Trafford membuat semua orang senang. Tidak terkecuali Shaw sendiri yang tidak sabar bermain bersama sang bintang.

Dilansir oleh twitter resmi klub, Ronaldo telah sepakat dengan Man United dan akan menjalani tes medis hari ini juga. Bintang berusia 36 tahun itu sudah terbang ke Lisbon, Portugal untuk menyelesaikan proses transfernya.

Man United juga dilaporkan membayarkan total kurang lebih 20 juta euro kepada Juventus. Ditambah, klub dan pihak sang bintang sudah menyetujui kontrak dengan durasi dua tahun lamanya.

Kepulangannya langsung disambut dengan sukacita oleh para penggemar Man United di seluruh dunia. Bahkan Luke Shaw juga mengaku sangat senang dengan kabar transfer resmi ini.

“Saya sangat senang dengan kepulangan seorang bintang sepertinya. Tentunya tim akan terangkat secara mentalitas, di ruang ganti dan juga di atas lapangan,” kata Shaw kepada situs resmi Man United.

“Semua pemain senang dengan berita ini, karena dia pemain terbaik dunia selama bertahun-tahun. Bukan hanya belajar, tapi juga bermain bersamanya seperti mimpi yang jadi kenyataan,” tutupnya.

Kembalinya kapten Timnas Portugal ke Man United jelas menjadi sebuah kejutan. Pasalnya pemain 36 tahun tersebut sebelumnya dikabarkan akan merapat ke Man City. Akan tetapi semua rumor tersebut akhirnya patah.

Man City bahkan sudah menawarkan kontrak yang juga disetujui oleh agen sang bintang, Jorge Mendes. Tapi Man United langsung bergerak cepat dan berhasil meyakinkan pihak sang pemain untuk melupakan tawaran dari Man City.

Kepulangan Ronaldo jelas akan disambut hangat oleh para fans Man United. Bagaimana tidak, dia berperan bersar memberikan kesuksesan kala memperkuat Setan Merah pada periode 2003 hingga 2009. Kala itu dia tampil di 292 laga, mencetak 118 gol dan 69 assist.

Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini