BerandaLiga InggrisShearer: Waktu Tepat Bagi Kane Untuk Minggat!

Shearer: Waktu Tepat Bagi Kane Untuk Minggat!

Striker legendari Inggris, Alan Shearer menyarankan Harry Kane untuk keluar dari Spurs secepatnya jika masih inginkan gelar juara. Ia menyarankan ini sebagai bentuk perhatiannya pada masa depan sang striker.

Dalam tulisannya di kolom The Atlantic, Shearer menulis hal sebagai berikut. “Saat ini Harry telah 28 tahun, sebuah usia matang dna penting dlaam dunia sepakbola. Ia harus memutuskan keluar sekarang jika masih ingin mengejar gelar dan trofi. Jika ia telat megambil keputusan, maka masa depannya akan rumit.”

“Aku menghormati Harry sebagai kawan dan sesama pemain tim nasional. Dia terhambat sekarang di Spurs, ia harus tentukan sekarang. Musim panas ini atau tidak sama sekali dan tetap di sana.”

“Dia terikat kontrak sampai 3 tahun lagi, dan sekarang Spurs melambat. Persaingan panas di empat besar terbuka lebar, ada Leicester dan West Ham. Ia bisa saja memilih mereka untuk karir yang lebih baik.”

Sahala Sirait
Menulis sebagai terapi dan praktik untuk berbagi berkat serta pengembangan talenta. Bekerja paruh waktu sebagai desain grafis, fotografer dan ilustrator.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini