BerandaLiga InggrisSheffield Luluh, Ramsdale Akhirnya Gabung Arsenal

Sheffield Luluh, Ramsdale Akhirnya Gabung Arsenal

Sheffield United akhirnya luluh dan merelakan kiper andalan mereka, Aaron Ramsdale hijrah ke Arsenal di bursa transfer musim panas 2021 ini.

Laporan dari jurnalis The Athletic, David Ornstein mengatakan bahwa klub akhirnya menerima tawaran The Gunners yang berada di angka 24 juta poundsterling.

Angka tersebut juga akan bertambah bonus yang bisa mencapai enam juta poundsterling jika memang sang kiper menjadi pilihan utama Mikel Arteta di skuat Arsenal musim ini.

Kiper Timnas Inggris itu sendiri sudah sepakat secara verbal dengan manajemen Arsenal untuk urusan kontrak. Durasi empat tahun dan perpanjangan satu tahun otomatis di akhir kontrak.

Nama Ramsdale masuk skuat Timnas Inggris yang dibawa ke Euro 2020 kemarin karena penampilan bersinar bersama Sheffield. Dia tampil di semua 38 pertandingan Liga Inggris sebelum mengakhiri musim dengan terdegradasi ke Divisi Championship.

Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini