BerandaLiga InggrisShieffield United Buat Kejutan, Kalahkan Brighton 1-0

Shieffield United Buat Kejutan, Kalahkan Brighton 1-0

Sheffield United berhasil mendapatkan tiga poin dari Brighton dalam laga pekan 33 Premier League. Laga itu digelar di Bramall Lane, Minggu (25/4) dini hari WIB.

Dalam laga tersebut, Sheffield yang sudah dipastikan terdegradasi ke Championship League alias kasta di bawah Premier League, menang dengan skor 1-0.

Gol semata wayang Sheffield, dicetak David McGoldrick pada menit ke-19. Sepakannya cukup merepotkan barisan pemain bertahan Brighton dan juga kiper Sanchez.

Namun, gol semata wayang Sheffield itu tidak mengubah nasib klub di Premier League. The Blades tetap terdegradasi karena hingga pekan 33, mereka berada di posisi paling buncit dengan koleksi 17 poin saja.

Sementara itu, Brighton belum aman dari ancaman degradasi karena baru mengoleksi 34 poin dari 33 yang sudah dijalani. Mereka unggul satu poin saja dari Burnley yang berada di posisi ke-17

Hasil ini memang diluar dugaan pengamat dan publik sepak bola. Para pemain Sheffield bermain tanpa beban dan sangat disiplin, khususnya dalam permainan bertahan.

Sheffield United 1-0 Brighton

Goal: 1-0 McGoldrick 19

Sheffield United: Ramsdale, Bryan, Egan, Baldock, Stevens, Fleck, Norwood, Osborn, Bogle, McGoldrick, Brewster

Brighton: Sanchez, Webster, Dunk, Veltman, Gross, Lallana, Bissouma, Moder, Trossard, Maupay, Welbeck

Timur Paramyudha
Pemuda Cikini, Jakarta Pusat
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini