Bolabola.id
Shin Tae-yong Punya Tiga Pemain Spesial di Timnas Indonesia
Beranda ยป Shin Tae-yong Punya Tiga Pemain Spesial di Timnas Indonesia

Shin Tae-yong Punya Tiga Pemain Spesial di Timnas Indonesia

Jakarta, Shin Tae-yong telah memanggil 29 nama pemain untuk masuk skuad Timnas Indonesia. Dari ke 29 ama tersebut, ada tiga nama yang cukup spesial bagi Shin Tae-yong. Uniknya, tiga nama pemain tersebut bukan berasal dari tim-tim besar Indonesia.

Pelatih asal Korea Selatan ini kembali menggelar TC untuk persiapan menghadapi kualitas Piala Dunia 2022. Shin Tae-yong di perkirakan bakal melakukan banyak eksperimen karena Timnas Indonesia sudah pasti tersingkir di babak ini. Training Center bakal di lakukan di Stadion Madya pada tanggal 23 Juli sampai 8 agustus mendatang. Pada kesempatan kali ini, Shin Tae-yong mengubah wajah Timnas Indonesia.

Terlihat ada banyak nama pemain-pemain muda yang di panggil untuk mengikuti Training Center kali ini. Bahkan Shin Tae-yong cukup berani tidak memanggil nama-nama pemain yang sudah biasa langganan masuk Timnas Indonesia. Yang menarik adalah di paggilnya tiga nama yang saat ini tidak memperkuat klub besar di Shopee Liga 1 Indonesia. Ketiga nama tersebut ialah Irfan Bachdim, Andy Setyo Nugroho, dan Muhammad Riyandi.

Irfan Bachdim

Nama Irfan Bachdim sebenarnya sudah di kenal oleh sebagian besar fans Timnas Indonesia. Potensi yang di milikinya sudah di ketahui sejak usianya masih muda. Hal itu di karenakan Irfan Bachdim cukup lama menimba ilmu sepakbola di Belanda. Dari sanalah pemain yang berposisi sebagai striker ini memiliki kemampuan olah bola yang cukup bagus.

Sekarang ini Irfan Bachdim sudah menginjak usia 31 tahun. Pengalamannya di sepakbola nasional pun sudah sangat banyak. Pemain PSS Sleman ini menjadi satu-satunya nama yang tersisa di skuad Timnas Indonesia semenjak gelaran Piala AFF 2010 silam. Kala itu, Indonesia hampir berhasil menjuarai Piala AFF untuk pertama kalinya.

Andy Setyo Nugroho dan Muhammad Riyandi

Meskipun masih sangat muda, Andy Setyo Nugroho merupakan salah satu pemain yang selalu mengisi skuad Indonesia di semua level usia. Ia mempunyai mental dan teknik bermain yang bagus di atas lapangan. Karena alasan itulah, Shin Tae- memasukan namanya ke skuad Timnas Indonesia tahun ini.

Nama pemain spesial terakhir adalah kiper Barito Putera, Muhammad Riyandi. Setelah di panggil pada TC bulan februari lalu, Muhammad Riyandi kini kembali di panggil masuk skuad Timnas Indonesia untuk kedua kalinya. Di usianya yang baru menginjak 20 tahun, hal ini tentu sebuah prestasi yang cukup membanggakan untuk dirinya.

Avatar
Indra

Saya sudah hilir mudik dari satu blog website ke situs berita bola lainnya dalam kurun waktu beberapa tahun kebelakang. Saya memang suka dengan profesi saya sebagai seorang penulis berita bola online. Aktifitas ini merupakan sbuah pekerjaan yang menyenangkan buat Saya.

Berikan Komentar

Today
  • 15.04.2021
  • 16.04.2021
  • 17.04.2021
  • Today 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • 21.04.2021

Klasemen Sementara