Bolabola.id
Si Nyonya Tua Ingin Bajak Jorginho Dari Chelsea
Beranda ยป Si Nyonya Tua Ingin Bajak Jorginho Dari Chelsea

Si Nyonya Tua Ingin Bajak Jorginho Dari Chelsea

Turin, Maurizio Sarri kabarnya baru saja meminta manajemen Juventus untuk membeli satu gelandang pilihannya di musim panas nanti. Dari laporan, gelandang tersebut ialah mantan anak asuhnya yang saat ini membela Chelsea, Jorginho. M. Sarri dan Jorginho memang mempunyai hubungan yang sangat baik.

Mereka berdua selalu bersama ketika di Napoli dan Chelsea. Namun pada saat M. Sarri memutuskan pindah ke Juventus, Jorginho tidak ikut pada musim panas nanti. Hal tersebut di karenakan stok gelandang yang di miliki Juventus sudah cukup banyak. Manajemen enggan mendatangkan gelandang lagi pada bursa transfer musim panas lalu.

Musim ini Maurizio Sarri di kabarkan merasa kurang puas dengan komposisi skuadnya. Dari kabar, pelatih asal Italia tersebut ingin mengisi skuad Juventus sesuai dengan gaya bermainnya pada musim depan. Menurut laporan tersebut, Sarri sudah mengantongi satu nama pemain yang wajib di beli pada jendela transfer nanti.

Paham Taktik

Nama Jorginho di percaya menjadi pemain yang di minta Maurizio Sarri kepada manajemen. Gelandang 28 tahun ini memang sangat paham taktik yang di inginkan Maurizio Sarri. Pasalnya Jorginho sudah mulai bekerja sama dengan M. Sarri sejak di Napoli.

Ketika Sarri di tunjuk sebagai pelatih Chelsea pada tahun 2018, Jorginho pun juga ikut di bawa pada tahun yang sama. Maurizio Sarri kabarnya suka dengan gaya bermain Jorginho karena bisa menyerap dengan baik skema yang di inginkannya. Selain itu, Jorginho sendiri merupakan salah satu gelandang bertahan yang cukup berkualitas.

Tampil Impresif

Pada musim ini Jorginho menunjukan performa yang cukup impresif bersama Chelsea. Dalam data, Jorginho sudah mencetak empat gol dan satu assist dari 26 penampilannya di ajang English Premier League. Frank Lampard sendiri mengaku sangat puas dengan penampilan Jorginho di musim 2019-2020 ini.

Menurut Lampard, Jorginho bisa menjadi contoh yang baik untuk para pemain muda Chelsea di musim ini. Seperti yang di ketahui, skuad London Biru musim ini di huni pemain-pemain yang berusia sangat muda. Untuk saat ini, Jorginho di perkirakan memiliki harga jual sebesar 52 juta euro.

Avatar
Indra

Saya sudah hilir mudik dari satu blog website ke situs berita bola lainnya dalam kurun waktu beberapa tahun kebelakang. Saya memang suka dengan profesi saya sebagai seorang penulis berita bola online. Aktifitas ini merupakan sbuah pekerjaan yang menyenangkan buat Saya.

Berikan Komentar

Today
  • 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • Today 21.04.2021
  • 22.04.2021
  • 23.04.2021
  • 24.04.2021

Klasemen Sementara