BerandaLiga InggrisSiap Gaji Gede, MU Berharap Bruno Mau Setia

Siap Gaji Gede, MU Berharap Bruno Mau Setia

Klub Setan Merah, Manchester United berharap banyak pada gelandang Portugalnya Bruno Fernandes untuk memperpanjang kontrak.

Mereka siap memprioritaskan kontrak baru bagi pemain 27 tahun itu demi mengamankan jangka panjang jasanya di Old Trafford.

Dalam kutipan tweet dari Fabrizio Romano, pembicaraan nominal gaji baru yang signifikanserta durasi kontrak menjadi prioritas MU saat ini demi membujuk sang pemain mau membubuhkan tanda tangan basahnya di kertas kontrak.

Rumor sebelumnya membocorkan, dia akan diikat sampai 2026 nanti.

Fernandes cukup bersinar sejak gabung dengan MU dari klub Portugal, Sporting Lisbon di 2020. Musim ini dia sudah menyumbang 4 gol dan 1 assist di 7 partai yang dimainkan MU.

Ketergantungan Mu padanya memang telah lama beredar. Bahkan sebelumnya diberitakan gaji selangit akan menjadi bagian Bruno jika mau segera perpanjang masa baktinya.

Dalam lansiran SunSport memperkirakan kontrak barunya akan iumumkan dalam beberapa minggu ke depan. Pemain 27 tahun itu masuk deretan pemain bergaji mahal di klub bersama CR7, De Gea, Jadon Sancho, Varane dan Pogba.

Sahala Sirait
Menulis sebagai terapi dan praktik untuk berbagi berkat serta pengembangan talenta. Bekerja paruh waktu sebagai desain grafis, fotografer dan ilustrator.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini