Bolabola.id
Siapa Yang Lebih Baik? Mbappe Atau Rashford?
Beranda ยป Siapa Yang Lebih Baik? Mbappe Atau Rashford?

Siapa Yang Lebih Baik? Mbappe Atau Rashford?

Manchester, baru-baru ini Louis Saha memberikan komentarnya mengenai dua pemain muda berbakat Eropa saat ini yaitu Mbappe dan Rashford. Sebagai mantan punggawa Manchester United dan Timnas Prancis, Louis Saha tentu sangat mengenal iklim perkembangan kedua bintang muda ini.

Saat ini Kylian Mbappe masih menginjak usia 21 tahun dan Marcus Rashford 22 tahun. Keduanya masih sangat muda dan punya segalanya untuk menjadi seorang bintang sepakbola di masa mendatang. Mereka berdua menembus level senior pada waktu yang bersamaan. Kylian Mbappe di didik oleh AS Monaco lalu berkembang pesat di PSG, sementara Marcus Rashford merupakan produk akademi Manchester United.

Namun kendati sama punya kualitas, Mbappe di klaim lebih baik dari Rashford karena sudah memenangkan banyak trofi bersama PSG dan Piala Dunia bersama Timnas Prancis. Tapi apakah benar demikian ? berikut ini komentar dari legenda hidup Setan Merah dan Tim Nasional Prancis.

Komentar Louis Saha

“Rashford dan Mbappe merupakan pemain yang sangat cepat, mereka berdua memiliki skill untuk keluar dari situasi sulit di mana mereka di kelilingi oleh 2 sampai 3 bek. Masalah posisi, Keduanya sama-sama senang bermain melebar, namun juga bisa bermain jadi seorang target man.” Terang Saha.

“Kekuatan utama Mbappe ialah selalu bermain agresif. Ia tak pernah berpikir dua kali. Ketika ia sudah mulai berlari, anda harus segera memberikan umpan padanya, karena ia sangat cepat. Hal itu juga terdapat dalam diri Marcus Rashford. Ketika ia mulai bermain, ia seolah-olah bertanya pada para bek lawan: ‘apakah kalian semua bisa menjaga saya selama 90 menit?’.” Sambung Louis Saha.

Rashford Harus Berjuang

Perbedaan Kylian Mbappe dengan Marcus Rashford hanya satu. Saat ini Mbappe hanya perlu memberikan yang terbaik untuk Paris Saint-Germain. Sementara Rashford harus berjuang lebih keras karena Manchester United dalam beberapa musim belakangan terus mengalami penurunan performa.

Kesimpulannya, kedua bintang muda ini sama-sama mempunyai kualitas yang sama baiknya. Namun tugas Mbappe lebih mudah karena sudah di kelilingi pemain-pemain bintang di skuad PSG. Sementara Rashford telah jadi bagian tim yang sedang dalam masa transisi.Jadi perjuangan M. Rashford di anggap lebih berat dari Mbappe.

Avatar
Indra

Saya sudah hilir mudik dari satu blog website ke situs berita bola lainnya dalam kurun waktu beberapa tahun kebelakang. Saya memang suka dengan profesi saya sebagai seorang penulis berita bola online. Aktifitas ini merupakan sbuah pekerjaan yang menyenangkan buat Saya.

Berikan Komentar

Today
  • 15.04.2021
  • 16.04.2021
  • 17.04.2021
  • Today 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • 21.04.2021

Klasemen Sementara