BerandaLiga InggrisSibuk Cari Kiper Baru, Manchester United Pantau Hugo Lloris

Sibuk Cari Kiper Baru, Manchester United Pantau Hugo Lloris

Sibuk mencari kiper baru di bursa transfer musim panas mendatang, Manchester United dikabarkan memantau situasi Hugo Lloris. Rumor mengatakan kiper Timnas Prancis itu mulai tidak betah di Tottenham Hotspur.

Lloris sendiri sudah sangat lama berseragam Spurs yakni sejak didatangkan dari Olympique Lyon pada tahun 2012 silam. Selama sembilan tahun lamanya, posisinya sebagai kiper utama tidak tergantikan sama sekali.

Namun tampaknya Spurs harus mengucapkan perpisahan pada sang kiper pada musim panas mendatang. Apalagi menurut laporan L’Equipe, Setan Merah tertarik dengan Hugo Lloris.

Lloris dianggap masih punya kualitas tinggi untuk bisa mengganti David De Gea sebagai kiper utama. Solskjaer memang dikabarkan sudah mulai gerah dengan performa kiper Spanyol itu yang terus menurun.

Dean Henderson yang mulai tampil impresif setiap kali dimainkan, juga diincar klub-klub lain. Untuk berjaga-jaga dua kipernya itu pergi, ketertarikan pada Lloris pun mulai tercium.

Lloris bersama Spurs sudah mencatat sebanyak 363 penampilan di semua kompetisi selama 9 musim lamanya. Dengan catatan 400 gol dan 124 kali clean sheets.

Selain statistik, pengalaman dan mental baja Lloris dianggap cocok untuk membawa skuat muda Manchester United tampil beringas di Liga Inggris musim depan.

Sibuk Cari Kiper Baru, Manchester United Pantau Hugo Lloris
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini