BerandaLiga LainnyaDuniaSikap Ronaldo di Laga Kontra Serbia Dianggap Tidak Pantas

Sikap Ronaldo di Laga Kontra Serbia Dianggap Tidak Pantas

Perhatian publik sempat terarah kepada laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup A antara Portugal kontra Serbia. Di menit akhir, Cristiano Ronaldo berhasil mencetak gol yang sayangnya dianulir wasit meskipun bola terbukti melewati garis gawang. Alhasil sang kapten pun murka dan pergi keluar lapangan sembari membuang ban kaptennya.

Aksi Ronaldo tersebut pun menuai komentar pedas dari striker legendaris Juventus, Alessandro Del Piero. Peraih gelar Piala Dunia 2006 bersama Timnas Italia tersebut merasa jika pemain sekelas Ronaldo tidak seharusnya bersikap seperti itu.

“Hal tersebut (membuang ban kapten) sungguh memalukan datang dari pemain sekaliber dirinya. Marah kepada wasit adalah hal normal, namun tidak dengan membuang ban kapten dan kabur dari lapangan. Itu sikap yang berlebihan bagi kapten dan panutan seperti Ronaldo,” ujar Del Piero kepada ESPN.

Pasca imbang 2-2 dari Serbia, Ronaldo masih berkesempatan untuk memberikan kemenangan bagi Portugal ketika mereka menjamu Luksemburg di lanjutan laga Grup A, hari Rabu (31/3) WIB.

Sikap Ronaldo di Laga Kontra Serbia Dianggap Tidak Pantas
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini