BerandaLiga InggrisSilva Terus Terang Ingin ke La Liga

Silva Terus Terang Ingin ke La Liga

Kabar terbaru yang mengungkap keinginan gelandang milik Manchester City, Bernardo Silva ingin cabut ke Spanyol sepertinya benar adanya.

Pemain 27 tahun itu menyatakan ingin lebih dekat dengan keluarga sehingga memilih Spanyol sebagai pelabuhan berikut dari karirnya.

Sebelumnya ditulis di media ini, Barcelona tertarik membawanya dengan status pemain pinjaman. Namun Citizen menolak usul tersebut, karena mereka berharap dapat menjual Silva keluar dan mendapatkan dana besar.

Akan tetapi laporan dari Mundo Deportivo menyatakan jika Bernardo Silva tak perlu kawatir menganggur. Pasalnya dia sudah punya sejumlah peminat, dua di antaranya adalah Barcelona dan Atletico Madrid.

Atletico Madrid diklaim sebagai kandidat terkuat. Mereka kemungkinan besar berpisah dengan Saul Niguez dan akan butuh gelandang baru. Di sisi lain, Barcelona masih harus menjual Samuel Umtiti dan Miralem Pjanic untuk bisa merekrut pemain anyar lain.

Dengan kontrak hingga Juni 2025, harga Bernardo Silva masih ada di kisaran 70 juta euro. Harga mahal tersebut sedikit tidak tercermin dari penampilannya di musim 2020/21 silam kala dirinya hanya mampu mencetak lima gol dan sembilan assist dari 45 laga untuk The Citizens.

Sahala Sirait
Menulis sebagai terapi dan praktik untuk berbagi berkat serta pengembangan talenta. Bekerja paruh waktu sebagai desain grafis, fotografer dan ilustrator.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini