BerandaLiga SpanyolSimeone Minta Para Fans Bersabar Terhadap Griezmann

Simeone Minta Para Fans Bersabar Terhadap Griezmann

Transfer Antoine Griezmann dari Barcelona ke Atletico Madrid menjadi salah satu transfer terbesar di musim panas 2021 silam. Meski berstatus pinjaman, banyak yang menganggap Griezmann akan bangkit dari stagnasinya di Barcelona dengan ‘pulang’ ke Atletico.

Nyatanya yang terjadi justru sebaliknya. Dari empat laga sebagai starter, striker 30 tahun tersebut gagal mencetak gol maupun assist. Bahkan di laga terakhir kontra Getafe, Atletico akhirnya menang berkat dua gol telat Luis Suarez. Menyadari keraguan publik, pelatih Atletico, Diego Simeone menyatakan jika dirinya percaya penuh bahwa hanya masalah waktu sebelum Griezmann kembali ke performa maksimal.

“Tidak ada yang aneh dengan yang dialami Griezmann saat ini. Perlu diingat jika tim Atletico sekarang bukanlah tim yang sama dengan dua tahun lalu, pastinya dia butuh waktu adaptasi. Saya bersyukur punya pemain sepertinya dan hanya masalah waktu sebelum gol darinya datang,” ujar Simeone dilansir Fichajes futbol.

Tidak berlebihan jika para fans berekspektasi tinggi kepada Griezmann. Pasalnya pemain 30 tahun tersebut menyandang status legenda klub. Antara tahun 2014 hingga 2019 dia sukses menorehkan 133 gol dan 50 assist dari 257 laga. Catatan Griezmann tersebut berkontribusi memberikan tiga gelar bergengsi yakni Copa del Rey (2015), Liga Europa (2018) dan Piala Super UEFA (2019).

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini