BerandaLiga SpanyolSimeone Sempat Coba Rayu Messi di Musim Panas 2021

Simeone Sempat Coba Rayu Messi di Musim Panas 2021

Melihat Lionel Messi bermain bersama Paris Saint-Germain saat ini masih belum terasa normal bagi para fans, namun apa jadinya jika Messi musim panas 2021 lalu bergabung dengan klub Liga Spanyol? Hal ini yang sempat berupaya diwujudkan oleh pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone.

Pria asal Argentina tersebut secara terbuka mengakui jika dia sempat meminta Luis Suarez agar mengundang Messi bergabung dengan Atletico di musim panas. Seperti diketahui, Messi menjadi salah satu pemain Barcelona yang dilepas akibat krisis finansial akut yang mereka alami.

“Saya melihat situasi Barcelona dan langsung meminta Suarez untuk menelpon Messi untuk bertanya apakah ada sedikit saja kemungkinan bagi dirinya untuk mempertimbangkan bermain bersama Atletico. Namun itu hanya berlangsung tiga jama karena PSG sudah bernegosiasi cukup jauh,” ujar Simeone kepada Diario AS.

Pastinya cukup menarik jika Messi benar-benar memutuskan mau menerima tawaran dari Simeone dan Suarez. Pasalnya di Atletico Messi akan kembali bermain dengan beberapa mantan bintang Barcelona. Selain Suarez yang merapat pada Juni 2020, ada nama Antoine Griezmann yang dilepas ke Atletico pada Agustus 2021 lalu.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini