BerandaLiga Eropa LainnyaLiga PrancisSindir Real Madrid, Leonardo: Mbappe Masih Pemain PSG !

Sindir Real Madrid, Leonardo: Mbappe Masih Pemain PSG !

Perang dingin terus terjadi antara Paris Saint-Germain dan Real Madrid terkait saga transfer dari striker PSG, Kylian Mbappe. Pendekatan yang terus dilakukan oleh Real Madrid membuat sang direktur, Leonardo, gusar. Bahkan mantan pemain AC Milan tersebut merasa jika Real Madrid layak dihukum karena mencoba mempengaruhi pemain yang bukan milik mereka.

Di waktu bersamaan, Leonardo membandingkan tingkah Real Madrid dengan apa yang dilakukan PSG untuk mendatangkan kiper Gianluigi Donnarumma di musim panas 2021 silam. Meski gratis, Leonardo menegaskan jika PSG sama sekali tidak mendekati kiper Timnas Italia tersebut selama dirinya masih terikat kontrak dengan AC Milan.

“Real Madrid pasti enggan mengakuinya, akan tetapi sata tahu betul apa yang mereka coba lakukan. Sudah dua tahun lamanya mereka tidak berhenti membicarakan Mbappe di publik dengan harapan Mbappe akan bergabung secara gratis. Mereka layak dihukum,” ujar Leonardo dilansir Football Italia.

“Kami sama sekali tidak melakukan itu kepada AC Milan dan Donnarumma. Komunikasi baru kami buat ketika AC Milan resmi menyatakan dirinya tak akan menandatangani kontrak baru. Tidak ada upaya untuk mempengaruhi Donnarumma agar pindah,” tutupnya.

PSG sendiri masih berpeluang besar kehilangan Mbappe secara gratis seiring dengan sang pemain yang belum menerima tawaran perpanjangan kontrak. Les Parisiens pun berpotensi merugi di akhir musim, pasalnya mereka sempat menolak tawaran 150 juta euro yang diajukan Real Madrid untuk Mbappe di musim panas 2021 silam.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini