BerandaLiga InggrisSinyal Liverpool Siap Lepas Shaqiri secara Gratis

Sinyal Liverpool Siap Lepas Shaqiri secara Gratis

Sinyal Liverpool segera melepas Xherdan Shaqiri di bursa transfer musim panas 2021 ini makin kuat. Bahkan laporan terbaru menjelaskan bahwa klub rela membuang sang pemain dengan gratisan.

Melansir laporan dari Corriere dello Sport, The Reds memang sedang menyiapkan proposal pemutusan kontrak penyerang Timnas Swiss ini. Dengan Lazio juga dilaporkan sedang siap siaga untuk langsung mengontraknya.

Pada akhir Juli kemarin, Liverpool memang dikabarkan sudah mengizinkan gelandang berusia 29 tahun itu untuk hengkang dari Anfield.

Uniknya, sang pemain juga sudah punya target kemana dia akan bergabung. Dia menyatakan secara gamblang, jika dia ingin kembali bermain di Serie A Italia dan gabung ke Lazio.

Shaqiri memang punya pengalaman bermain di Serie A, namun hanya setengah musim antara Januari hingga Juli 2015. Kala itu dia dipinjamkan ke Inter Milan dari Bayern Munchen dan hanya mencatatkan 15 penampilan.

Meski tidak terlalu sukses di Italia, pilihan kembali ke Serie A dengan Lazio jauh lebih baik ketimbang bertahan di Liverpool. Musim 2020/2021 kemarin, dia mengemas catatan 22 penampilan di semua kompetisi, dengan satu gol dan empat assist saja.

Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini