BerandaLiga ItaliaSkenario Inter Scudetto, Hasil Milan Dan Atalanta Krusial

Skenario Inter Scudetto, Hasil Milan Dan Atalanta Krusial

AC Milan dan Atalanta bisa membantu Inter Milan meraih scudetto Serie A Italia akhir pekan ini. Persaingan menuju tangga juara pun bisa disudahi segera.

Adapun skenario Inter Milan bisa juara di akhir pekan ini adalah apabila tim besutan Antonio Conte tersebut bisa memenangi duel melawan Crotone pada Sabtu mendatang.

Namun syarat itu saja tidak cukup. Ada syarat lain yang mengiringi agar Inter bisa juara, yaitu baik AC Milan dan Atalanta, yang merupakan pesaing terdekat Inter sejauh ini, gagal meraih tiga angka penuh. Dengan tambahan tiga angka, perolehan poin Inter tak akan lagi bisa dikejar oleh rival-rivalnya.

Saat ini, Inter memimpin 11 angka dari Atalanta, yang mengisi posisi kedua, dan 13 poin dari AC Milan, yang baru akan menjalani laga ke-33 mereka pada dinihari nanti. Jika bisa menang melawan Lazio, Milan akan mengumpulkan 69 angka dan menggeser Atalanta dari posisi dua.

Apabila bisa menang di akhir pekan, Inter akan mengumpulkan 82 poin. Inter akan menjadi juara apabila Milan dan Atalanta gagal meraih poin maksimal. Jika bisa menang, maka laga di pekan depan akan menjadi penentuan.

Jika Inter menghadapi Crotone di akhir pekan, Milan akan meladeni Benevento sementara Atalanta dijamu Sassuolo.

MY Firdaus
Football fans, Travel addict, Book lover and Food enthusiast...
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini