Bolabola.id
Skuad Munchen Jaga Kebugaran Untuk Melawan Virus Covid 19
Beranda ┬╗ Skuad Munchen Jaga Kebugaran Untuk Melawan Virus Covid 19

Skuad Munchen Jaga Kebugaran Untuk Melawan Virus Covid 19

Penyebaran virus corona sekarang ini jadi polemik yang paling ditakuti oleh masyarakat yang berada di seluruh penjuru dunia. Virus covid 19 telah menyebar hampir di seluruh negara yang ada di dunia, serta banyak menelan korban jiwa. Untuk mencegah terjadinya penyebaran virus tersebut, banyak aktivitas yang bersifat masif mesti dihentikan, salah satunya yakni kompetisi sepakbola. Hampir seluruh liga top di Dunia yakni Bundesliga mesti meliburkan diri sejenak demi mencegah adanya penyebaran ini yang kian memburuk.

Akan tetapi berlibur di tengah-tengah musim pastinya sangatlah terasa aneh untuk para pesepakbola, apalagi jeda libur mereka tersebut tidak bisa dipastikan sampai kapan sebab penyebaran ini masih belum bisa ditentukan kapan akan berakhir. Untuk mengisi waktu luang, beberapa pemain sepakbola mempergunakan waktu libur untuk menjaga tubuh mereka supaya selalu fit. Salah satunya juga yakni para penggawa-penggawa Bayern Munchen. Beberapa bintang Die Roten diketahui menjalani beberapa cara unik supaya kondisi tubuh mereka selalu fit. Apakah  sajakah caranya? Yuk kita intip bersama berikut ini.

Kompetisi Bundesliga musim ini sudah dihentikan paling cepatnya sampai dengan 2 April mendatang. Semua itu memberikan tuntutan bagi para bintang sepak bola tingkat atas Jerman untuk mesti selalu menjaga kondisinya agar selalu tampil prima walaupun dari kenyamanan rumah mereka sendiri. Die Bayern telah memastikan para skuad mereka tak bakalan lengah dengan mengajak seluruh pemainnya untuk ikut mengambil bagian dalam tahapan latihan lewat video call.

Terus Berlatih

Sama seperti beberapa dari kita yang berkaitan dengan pekerjaan, Bayern memiliki fasilitas itu dengan lebih terencana serta terorganisir memakai Zoom, satu kondisi yang dikembangkan khusus untuk video-conference, demi lebih memaksimalkan skuad mereka yang ikut serta dalam sesi latihan yang intens. Kepala kebugaran Bayern yang bernama Holger Broich, memiliki tugas menjaga para pemain dalam kondisi fit sebelum mereka kembali berlaga serta meluangkan diri untuk berbicara mengenai latihan rutin yang inovatif itu dengan mengatakan bahwa para skuad dilengkapi dengan jam tangan olahraga mutakhir yang sudah memadai.

Perangi Penyebaran

Krisis coronavirus sangatlah mempengaruhi kondisi di seluruh penjuru dunia, serta untuk sementara ini para pemain Bayern tampak menjaga diri mereka untuk selalu tinggal di rumah, mereka memilih untuk membantu memerangi penyebaran virus corona. Berdasarkan salah satu media di Jerman, para skuad Bayern serta semua dewan direksi sudah setuju untuk mengambil potongan upah 20 persen sebagai salah satu tanda solidaritas demi memastikan karyawan klub yang kerja di belakang layar tak terpengaruh dengan adanya virus covid 19.

Avatar
Budiawan

Dulu saya gak hobi-hobi amat sih sama sepakbola. Tapi karena ada teman yang terus-terusan nongkrong bareng dan ngajarin tentang penulisan artikel sepak bola secara online buat bikin blog pribadi. Saya jadi keasikan untuk terus menulis...

Berikan Komentar

Today
  • 17.04.2021
  • 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • Today 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • 22.04.2021
  • 23.04.2021

Klasemen Sementara